Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warga Desa Aras Kembali Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat di Sungai Dalu-dalu

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Warga kembali dihebohkan dengan penemuan mayat di aliran sungai Dalu-Dalu, Dusun Vll Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Minggu (27/4/2024).

Mayat ditemukan warga ditepi aliran sungai Dalu-Dalu dengan posisi telungkup tanpa pakaian, hanya memakai celana dalam warna hitam dan dalam keadaan membusuk.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH. MH, mengetahui peristiwa tersebut setelah mendapatkan informasi melalui via handphone dari Perangkat Desa Sukaraja bahwa ada penemuan mayat di aliran sungai Dalu-Dalu.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura, sekira pukul 14:15 WIB, dirinya bersama personil tiba di lokasi penemuan mayat dan benar ada mayat seorang yang diduga hanyut menyangkut di ranting pohon yang ada di Pinggir sungai.

Lanjut Kapolsek Indrapura, dirinya berkoordinasi dengan BPBD, pihak puskesmas pematang panjang dan dengan segera membawa satu unit ambulan, kantung jenazah, sarung tangan.

Sekira Pada pukul 18:00 WIB, jenazah berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulan untuk dibawa ke RSUD Batu Bara yang sebelumnya sudah koordinasi dengan kepala RSUD Batu Bara."jelas Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar