Breaking News

6/recent/ticker-posts

RAMADHAN PENUH BERKAH, PEMERINTAHAN DESA BUNTU BEDIMBAR SANTUNI ANAK YATIM PIATU

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — Dalam menjelang ber Akhirnya bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M Kepala Desa Buntu Bedimbar Musliadi beserta Staf dan kaur Desa nya dengan Niat yang tulus menyisihkan sebagian rezekinya untuk di bagikan kepada sejumlah anak-anak Yatim Piatu yang ada di Desa Buntu Bedimbar.

Kegiatan mulia ini dihadiri beberapa awak media dan juga Ustadz.

Dalam pantauan awak media tujuh puluh anak Yatim Piatu yang hadir dan mereka sangat senang dengan sejumlah Rezeki yang mereka terima yang berbentuk uang dan sejumlah sembako yang mereka terima setidak nya bisa ber manfaat Dan kegiatan tersebut di adakan di depan Kantor Desa Buntu Bedimbar. Kamis, 04 April 2024 sekira pukul 16.00 wib.

Musliadi kepala Desa Buntu Bedimbar dengan kerendahan hatinya berpesan kepada anak Yatim Piatu tersebut " janganlah kalian putus asah dengan keadaan yang saat ini kalian alami terus berjuang dan gapai lah Cita-cita kalian dan yakinlah Allah tidak tidur dengan Hamba-hamba nya yang mau berusaha, ujarnya,

Sambung Musliadi, waktu kecil saya juga sudah ditinggal Orang tua saya namun Rezki siapa tau hari ini saya bisa menjabat Sebagai Kepala Desa, jadi Anak-anak yang saat ini tidak ada orang tua nya jangan putus asa.

Bila ada dari anak-anak Yatim Piatu yang terbentur soal pembiayaan sekolah kami seluruh perangkat Desa Buntu Bedimbar berusaha semampu kami untuk membantu Anak-anak Yatim Piatu agar bisa mengikuti pelajaran disekolah seperti hal nya yang sering di laksanakan oleh sekertaris Desa dalam ujud keperdulian nya membantu bagi Anak-anak Yatim-piatu agar tidak putus sekolah, Pungkas Kades. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar