Breaking News

6/recent/ticker-posts

Narapidana Antusias Menerima Reward Dari Lapas Dompu

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan kegiatan Penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba. Para warga binaan antusias dalam berlangsungnya Penyerahan hadiah. Kegiatan ini merupakan semarak dari puncak Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60. 

Beberapa lomba yang telah dilaksanakan di Lapas Dompu seperti Futsal dan Sepak Takraw hingga lomba kebersihan blok dan kamar hunian.

Kepala Lapas Dompu, H.A.Halik melalui Mustamin, Plh. Kalapas Dompu mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi panitia pelaksana dan khususnya bagi seluruh warga binaan yang turut menyukseskan kegiatan ini.

“Kedepannya akan terus diadakan kegiatan positif seperti ini, yang tentunya meningkatkan kekompakan bagi pegawai dan membentuk kepribadian yang lebih baik bagi warga binaan," jelas Mustamin pada hari Sabtu (27/4/24) sekitar pukul 09.30 Wita. 

Terpisah, Kakanwil Kemenkumham NTB, Bapak Parlindungan menerangkan bahwa bukan hanya pada HBP atau hari besar lainnya dilaksanakan perlombaan positif, bahkan usahakan juga diselenggarakan pada hari-hari biasa juga guna lebih memupuk kekompakan dan jalinan silaturahmi serta kebugaran tubuh warga binaan juga pegawai. 

Kemudian Menkumham, Yasonna H. Laoly dalam sejumlah kesempatan menyampaikan, reward atau hadiah yang telah dibagikan tentunya merupakan pemantik bagi warga binaan agar dapat lebih semangat dan antusias lagi dalam mengikuti setiap program yang dilaksanakan pada setiap Unit Pelaksana Teknis, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar