Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENINGKATKAN KUALITAS SDM, MANAJEMEN MAHKOTA GRUP MELAKUKAN TRAINING CENTER

Tarunaglobalnews.com Bengkalis — Kamis 4 April 2024 mahkota grup membuka acara resmi training center yang berada di dusun XIII kabupaten bengkalis riau.

Training center yang bersebelahan dengan PT. Intan Sejati andalan dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di mahkota grup.

Dalam acara pembukaan yang diteruskan dengan pelatihan bagi tenaga supervisor hingga tingkat manager tersebut dihadiri oleh sdr. Curpin selaku general manager mewakili direksi mahkota grup.

Dalam sambutannya disampaikan peran penting dari training center bagi kelangsungan perusahaan, mengingat saat ini perubahan besar besar nya sedang terjadi di semua lini kehidupan termasuk perubahan di industri kelapa sawit serta turunannya. 

Di training center mahkota grup tersebut dilakukan berbagai pelatihan seperti pelatihan soft skill seperti keterampilan berkomunikasi,negosiasi,empati dan lain lain.

Pelatihan soft skill adalah pelatihan yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan yang tidak bersifat teknis, tetapi sangat penting dalam berbagai situasi profesional dan sosial.

Selain itu ada juga pelatihan hard skill seperti pengawasan stasiun dipabrik pelatihan pengoperasian mesin mesin khusus dipabrik. Pelatihan hard skill adalah pelatihan yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan teknis atau keterampilan yang spesifik untuk suatu pekerjaan atau bidang tertentu. Berbeda dengan soft skills yang bersifat umum dan dapat diterapkan diberbagai situasi.

Hard skills lebih fokus pada kemampuan yang konkret dan terukur.

Dalam persentasenya manager training center sdr. G.eko pramudya(pram) menyampaikan rasa antusiasnya dengan ada nya semangat yang tinggi dari karyawan untuk mengikuti pelatihan training center yang tugas nya adalah membumikan visi dan misi perusahaan harus disambut dengan baik sebagai mitra kerja teman teman di pabrik. (Ibnu

Posting Komentar

0 Komentar