Breaking News

6/recent/ticker-posts

KERIBUTAN ANTAR DUA KELOMPOK PEMUDA, KAPOLSEK LIMA PULUH BERHASIL MELAKUKAN MEDIASI

Tarunaglobalnews.com Baru Bara — Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara yang aman tertib dan kondusif, Kapolsek Lima Puluh AKP Tukar R Simamora, SH melalui Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh, Ipda M Siregar melakukan mediasi kepada dua kelompok antara pemuda, di warung milik warga, di Desa Pasir Permit, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Rabu (17/05/2024).

Pada kesempatan tersebut Kanit Reskrim Ipda M.Siregar, dengan didampingi oleh Unit Reskrim Bripka K.R. Aruan, Kades Titi Merah, Kades Pasir Permit, Tokoh Masyarakat, dan Para Pemuda dari kedua belah pihak sepakat membuat pernyataan agar tidak mengulangi perkelahian.

Mediasi ini dilaksanakan untuk mencegah serta memberi pemahaman dan nasehat kepada kedua kelompok agar tidak terjadi perkelahian, karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, kara Kanit Reskrim Ipda M. Siregar.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh menegaskan bahwa dari hasil pertemuan ini kedua belah pihak telah saling memaafkan dan sepakat diselesaikan secara kekeluargaan, tidak saling dendam serta kedua belah pihak tidak melanjutkan perkara tersebut di atas ke Proses Hukum yang dituangkan kedalam Surat Pernyataan Bersama, tutup Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda M. Siregar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar