Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEBERKAHAN DI BULAN SUCI RAMADHAN, PAC GP ANSOR GUNUNG MALIGAS BERBAGI TAKJIL GRATIS

Pengurus PAC GP Ansor Gunung Maligas bersama Pengurus PC GP Ansor Simalungun, saat membagikan takjil gratis di Gunung Maligas. Sabtu (6/4/2024). 

Tarunaglobalnews.com Simalungun —  Memasuki Hari ke 26 Ramadhan 1445 H, tepatnya pada Sabtu 6 April 2024, PAC GP Ansor Gunung Maligas mengadakan kegiatan bakti sosial berbagi takjil di Nagori Karang Rejo Simpang Impres.

Kegiatan sosial ini diikuti seluruh jajaran pengurus PAC Gunung Maligas yang dinakhodai oleh sahabat Muliano dan PC GP Ansor Simalungun diwakili oleh Wakil Sekretaris Gus Bayu Aminullah, S.Kom.

PC GP Ansor Simalungun melalui Wakil Sekretaris memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PAC GP Ansor Gunung Maligas yang telah melaksanakan kegiatan sosial ini dengan penuh semangat ukhuwah islami dan kebangsaan, semua itu terlihat dari antusias masyarakat yang menerima takjil.

"Mudah-mudahan acara ini dapat di tingkatkan lagi dan menjadi agenda utama di bulan ramadhan tahun berikutnya." ujar Gus Bayu Aminullah. S.Kom.

Gus Bayu juga menghimbau kepada masyarakat Simalungun umumnya dan masyarakat Gunung Maligas khususnya, untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menyambut Hari Raya Idul fitri 1445 H. bagi masyarakat yg melakukan perjalanan mudik agar tetap menjaga keselamatan.

"Kami dari PC GP Ansor Simalungun mengucapkan, Selamat menunaikan ibadah puasa dan Selamat hari raya idul fitri 1445 H."pungkas Gus Bayu yang akrab disapa Wakil Sekretaris PC GP Ansor Simalungun. (rel-red) 

Posting Komentar

0 Komentar