Breaking News

6/recent/ticker-posts

KALAPAS DOMPU PIMPIN RAPAT PENGUATAN PEMBANGUNAN ZI B06 BERSAMA JAJARAN

Kalapas Dompu saat pimpin rapat penguatan ZI

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Pembahasan rencana pencapaian Zona Integritas (ZI) yang merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat untuk memastikan implementasi berbagai langkah peningkatan integritas dan pelayanan. Seluruh pegawai Lapas Dompu akan bekerja sama dalam mencapai target-target ZI yang telah ditetapkan.

Hal itu disampaikan Kepala Lapas Dompu, H.A.Halik saat memimpin Rapat Tim Pembangunan Zona Integritas di depan Ruang Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Kelas IIB Dompu, pada hari ini Senin (1/4/24) sekitar pukul 10.30 Wita sampai selesai. 

Lanjutnya,dengan melalui kerjasama dan komitmen bersama yang kuat Lapas Dompu percaya dapat meraih prestasi WBK/WBBM,  dan Rapat Tim ZI ini menjadi tonggak perjuangan Lapas Dompu dalam mewujudkan budaya kerja bersih, transparan, berintegritas dan akuntable.

"Berharap dengan melalui langkah-langkah strategis yang diambil, Lapas Dompu dapat menjadi Lembaga Pemasyarakatan yang efisien, profesional dan melayani dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat, ungkap Kalapas dengan gamblang. 

Lebih lanjut Kalapas Dompu menyampaikan kepada seluruh pegawai, khususnya Tim Pokja bahwa dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM diharapkan kepada seluruh jajaran untuk tetap semangat dan satukan komitmen guna tercapainya Pembangunan ZI pada Lapas Kelas IIB Dompu, tandanya. 

Turut hadir mendampingi Kepala Lapas Dompu, Kasubbag Tata Usaha, Mamiq Jagat selaku Ketua Pembangunan Tim ZI, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Bapak Mustamin serta Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Bapak Ilman dan diikuti oleh seluruh pegawai, utamanya Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2024.

Di tempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham NTB, Bapak Parlindungan mengungkapkan bahwa Proses Pembangunan ZI merupakan tindaklanjut dari pencanangan ZI yang difokuskan pada penerapan program manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkrit.

Sedangkan Menkumham, Yasonna H. Laoly dalam sejumlah kesempatan mengatakan, agar inovasi untuk perbaikan layanan harus terus digelorakan sehingga akan menghasilkan One Agency, One Inovation, harapnya.

Kegiatan rapat penguatan rapat zona integritas bersama jajarannya berlangsung lancar dan aman sebagai mana yang di harapkan, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar