Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ikuti Kejuaraan Open PDM Kota Tebing Tinggi, Perguruan Pencak Silat Babussalam Kecamatan Bandar Masilam Berhasil Raih Tiga Medali

Bripka Sufri Helmi bersama Anak-anak didiknya. 

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Ratusan Atlet Pencak Silat yang berasal dari berbagai daerah mengikuti Kejuaraan Open Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Tebing Tinggi, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Asber Nasution pada 26-28 April 2024.

Perguruan Pencak Silat Babussalam Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun yang ikut dalam kejuaraan tersebut berhasil meraih 3 Medali. 

"Alhamdulillah, Perguruan Pencak Silat Babussalam Berhasil meraih 3 medali."jelas Bripka Sufri Helmi Pelatih Pencak Silat Babussalam kepada awak media ini di Nagori Bandar Masilam. Senin (29/04/2024) sekira pukul 09:00 WIB. 

Bripka Sufri Helmi merupakan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan itu juga menjelaskan adapun medali yang berhasil direbut diantaranya 1 emas diraih oleh Riadil Jannah di kelas A Putri, 1 Perak diraih Putri Aprilia di kelas B Putri dan 1 Perunggu diraih Ibni Nauval di kelas Putra Pra Remaja. 

Ia juga berpesan kepada para atletnya untuk terus menjaga konsistensi dalam latihan untuk terus bisa mempertahankan dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. 

"Mempertahankan juara lebih sulit dari pada merebutnya, untuk itu tetap fokus dan semangat dalam latihan. Ketekunan berlatih ialah perkara yang membedakan antara pecundang dan pemenang."pesan Bripka Sufri Helmi. (Ir) 

Posting Komentar

0 Komentar