Breaking News

6/recent/ticker-posts

IDUL FITRI 1445 H, KELUARGA BESAR KAKEK MUSIJO TERUS JALIN SILATURAHMI


Tarunaglobalnews.com Simalungun — Mempererat tali persaudaraan, Keluarga besar almarhum kakek Musijo terus melaksanakan arisan keluarga yang dilaksanakan setiap tri wulan.

Kali ini bertepatan hari Idul Fitri 2 Syawal 1445 hijriah (11/4/2024) arisan dilaksanakan di kediaman Ikbal salah cicit almarhum kakek Musijo di Huta IX Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, dihadiri puluhan cucu, cicit, dan canggah serta ustadz Reza yang sengaja diundang dari Kabupaten Batu Bara.

Surianto cucu almarhum kakek Musijo merupakan ketua arisan didampingi Iranan dan Edi Suriono mengatakan arisan ini sengaja dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar atau keturunan almarhum kakek Musijo.

"Selain mempererat tali persaudaraan, Silaturahmi juga memiliki nilai pahala yang besar. Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya."ungkap Surianto disela-sela arisan kepada awak media ini.

Di tempat yang sama, Iranan bersama Edi Suriono juga menambahkan, Manfaat silaturahmi juga tak hanya sekedar untuk membantu memperluas rezeki, terhindar dari api neraka, hingga mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Silaturahmi merupakan tanda-tanda seseorang beriman kepada Allah SWT dan menjadi makhluk mulia di hadapan-Nya.

"Seperti dalam hadits yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim, Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi.”ungkap mereka.

Sementara itu, Ustadz Reza dalam tausiyahnya menyampaikan Silaturahmi merupakan tanda-tanda seseorang beriman kepada Allah SWT dan menjadi makhluk mulia di hadapan-Nya serta sayangi dan cintai kedua orang tua. (Ir)


Posting Komentar

0 Komentar