Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukung Timnas di Piala AFC U-23, Polres Batu Bara Gelar Nobar

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Timnas Indonesia Dalam Semifinal Piala Asia U 23, di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara. Senin (29/04/2024) Malam.

Antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi tidak dipungkiri Polres Batu Bara juga turut melakukan nobar semi final Asia U 23 Indonesia melawan Uzbekistan untuk turut mendukung Timnas Indonesia.

Dalam Nobar Semi Final Asia U 23 yang dilakukan di Polres Batu Bara tersebut di hadir, Pj Bupati Batu Bara Nizhamul, SE. MM, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.I.K. SH, Ketua Pujakesuma Kab. Batu Bara Suriono, ST, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Personil Polres Batu Bara, Para Toga, Toda dan Tomas Kabupaten Batu Bara dan Masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Walaupun akhir pertandingan Timnas Indonesia harus menelan kekalahan yang pahit dengan skor 2-0 yang dimenangkan oleh uzbekistan, tapi semangat untuk terus mendukung sequad untuk Indonesia harus terus digelorakan, Kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.I.K. SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar