Breaking News

6/recent/ticker-posts

Calon Wali Kota Tebing Tinggi di Pilkada 2024, Iman Irdian Saragih, SE., Serahkan Berkas Pendaftaran ke DPC Partai Hanura dan DPD PKS

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jl. Dr. Kumpulan Pane, Kota Tebing Tinggi; Sumatera Utara dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jl. Pulau Belitung, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, menerima berkas pendaftaran Iman Irdian Saragih S.E untuk diusung sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi di Pilkada yang akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 27 Nopember 2024 serentak di seluruh wilayah republik indonesia. Senin (29/4/2024) sekira pukul 10.00 WIB s.d 15.00 WIB

Kehadiran Iman Irdian Saragih S.E didampingi oleh tokoh masyarakat H. Affan, Ustadz Chairil Anwar Pulungan S.Pd, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Waris, Bendahara DPC PDI Perjuangan Mangatur Naibaho dan seluruh tim pemenangan Iman Irdian Saragih S.E di kantor kedua partai politik tersebut disambut baik oleh Ketua DPC Partai Hanura Ogamota Hulu S.H, M.H, Kaharuddin Nasution dan Mulianseng Saragih S.H, M.AP. Sedangkan di Kantor DPD PKS diterima oleh Ketua DPD PKS H. Muheri S.H, Sekretaris DPD PKS Suwarno S.E dan anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Anda Yaser.

Kaharuddin Nasution selaku Ketua penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi mengungkapkan, bahwa DPC Partai Hanura Kota Tebing Tinggi membuka kesempatan seluas-luasnya bagi kader Partai Hanura dan juga masyarakat Kota Tebing Tinggi yang mau jadi calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Tebing Tinggi.

"DPC Partai Hanura Kota Tebing Tinggi masih menunggu putra dan putri terbaik warga Kota Tebing Tinggi dan masih membuka pendaftaran hingga 30 Mei 2024," ucap Kaharuddin. 

H. Muheri S.H selaku Ketua DPD PKS Kota Tebing Tinggi mengungkapkan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Partai Politik, terbuka bermitra, bekerja sama dengan semua partai politik.

"Iman Irdian Saragih S.E adalah tokoh yang sarat dengan pengalaman dan juga seorang pengusaha sukses yang tentunya hal itu sebagai modal untuk bisa berkontribusi dalam membangun Kota Tebing Tinggi," ucap Muheri. 

"Kehadiran Iman Irdian Saragih S.E tentu merupakan langkah awal bagi kita untuk terus membangun komunikasi, sinergi dan kolaborasi. Mudah - mudahan ada titik temu dan kita dapat bekerja sama dan tentunya dalam mensukseskan Pilkada 2024," pungkasnya.

Seusai menyerahkan berkas pendaftaran Calon Wali Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih S.E mengajak kedua partai politik yakni Hanura dan PKS untuk berkolaborasi, bergandengan tangan untuk membangun Kota Tebing Tinggi yang lebih maju, masyarakatnya makmur dan sejahtera. 

"Silaturahim ini jangan sampai terputus. Mari kita bersama - sama, bergandengan tangan untuk membangun Kota Tebing Tinggi yang merupakan Kota Kelahiran saya. Saya telah dilahirkan dan dibesarkan di Kota Tebing Tinggi ini," ucap Iman Irdian Saragih S.E seusai menyampaikan berkas pendaftaran. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar