Breaking News

6/recent/ticker-posts

BUPATI DELI SERDANG BUKA ACARA KEMILAU RAMADAN 1445 H

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar membuka Gebyar Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Deli Serdang yaitu PT Bhineka Perkasa Jaya yang merupakan di Pelataran Parkir Convention Hall, Jalan Negara, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Minggu (31/3/2024).

Direktur Utama PT Bhineka Perkasa Jaya, Ir Taufiq Ismail dalam laporan mengatakan bahwa pada Ramadan 1445 Hijriyah ini PT Bhinneka Perkasa Jaya bekerja sama dengan Mitra andalan dan PT Perdana Ria Jakarta melakukan kegiatan acara yang dinamakan Kemilau Ramadan 1445 Hijriyah.

"Kegiatan sudah berlangsung dari tanggal 16 Maret sampai dengan 21 April 2024,"ucapnya.

Kemilau Ramadan ini diselenggarakan dengan beberapa acara, seperti kuliah tujuh menit menjelang berbuka, kemudian ada festival Islami, lagu-lagu religi yang sudah berlangsung Minggu lalu.

"Hari in, baru saja berlangsung fashion show busana muslim dan muslimah. Selain itu, kita melakukan bazar UMKM, walaupun masih belum terisi penuh tapi saya kira ke depannya ini akan sangat dinantikan oleh masyarakat sehingga banyak yang lebih berpartisipasi ke depannya,"Jelasnya.

Dalam sambutannya, Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar mengapresiasi PT Bhinneka Perkasa Jaya yang sudah menginisiasi kegiatan Gebyar Kemilau Ramadan 1445 Hijriyah seperti ini.

Menurut Bupati, kegiatan ini salah satunya bisa membantu UMKM yang ada di Kabupaten Deli Serdang terkhusus Kecamatan Lubuk Pakam dan sekitarnya.

"Saya mengajak masyarakat yang ada di Deli Serdang untuk datang dan menyemarakkan Gebyar Kemilau Ramadan 1445 ini dan kedepannya berharap lebih baik lagi," Harap Bupati.

Pembukaan ini ditandai dengan pemukulan bedug serta pemberian tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 50 orang.

Kegiatan ini turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Dr Misnan Al Jawi SH MH; Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ir Hj Syahrifah Alwiyah MMA; Asisten Administrasi Umum, Drs David Efrata Tarigan MSP; Para Pejabat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Komisaris PT Bhinneka Perkasa Jaya dan lainnya. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar