Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI UNIT LIMA PULUH B.O PERDAGANGAN BERBAGI BINGKISAN KEPADA PERSONIL POS PAM OPERASI KETUPAT TOBA 2024


Tarunaglobalnews.com Lima Puluh — Sebagai bentuk meningkatkan sinergitas BRI unit Lima Puluh Branch Office Perdagangan bersama Polri khususnya Satlantas Polres Batu Bara, kepala BRI unit Lima Puluh Susanto Siagian, SH bersama staf dan karyawan/karyawati lainnya secara langsung mendatangi Pos Pam II operasi ketupat Toba 2024 yang berada di Lima Puluh kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu Bara pada Sabtu (06/04/2024) untuk memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas di Pos Pam II tersebut.

Susanto Siagian, SH menyebutkan bahwa penyerahan bingkisan yang berisi beberapa lusin minuman kemasan dan roti juga snack kepada petugas Pos Pam II Lima Puluh tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dan motifasi serta sinergitas unit BRI Lima Puluh terhadap kinerja Polri khususnya Polres Batubara.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap personil yang terlibat di Pos Pam operasi ketupat Toba 2024. Harapan kami semoga apa yang hari ini kita serahkan dapat menjadi motivasi juga bagi personil agar lebih semangat dalam pelaksanaan tugas. Dan pada kesempatan ini, kami (BRI unit Lima Puluh:red) juga mengucapkan selamat mudik dan menyambut lebaran Idul Fitri 1445 H kepada saudara-saudara kami umat muslim. Semoga perjalanan mudik dan baliknya nanti dalam kondisi yang lancar dan selamat sampai tujuan. Tetap berhati-hati selama dalam perjalanan. Dan kami juga mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh personil di Pos Pam II Lima Puluh. Semoga diberi kekuatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas."harapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP H.W Siahaan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada BRI unit Lima Puluh atas apresiasi, dukungan dan perhatiannya terhadap personil yang bertugas di Pos Pam II Lima Puluh. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar