Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERBURU BERKAH MENUJU HARI KEMENANGAN, P.T MSC BERI SANTUNAN DAN BERBAGI TAKJIL DI PENGHUJUNG RAMADHAN 1445 H


Tarunaglobalnews.com Bosar Maligas — Pada Jum'at sore ba'da Ashar (05/04/2024) bertepatan dengan 25 hari Ramadhan 1445 H berlokasi di kantor cabang P.T MSC yang berada di nagori Sei Mangkei kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun, P.T Macan Sejahtera Cahaya (MSC) kembali melakukan kegiatan berbagi berkah pada momentum bulan suci Ramadhan kepada warga sekitar. Kegiatan berbagi yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut berupa pemberian santunan kepada 40 anak-anak yatim/piatu dan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan kantor cabang P.T MSC.

Rangkaian kegiatan berbagi berkah Ramadhan 1445 H/2024 M tersebut yang diawali dengan pemberian santunan kepada 40 anak-anak yatim/piatu dipandu oleh Rudi yang merupakan salah seorang staf manajemen PT MSC dan dibantu para staf lainnya antara lain Rusmanto, Fauzi, Saknober.

Kasim, SH selaku Direktur Operasional PT Macan Sejahtera Cahaya menyampaikan rasa syukur juga terimakasihnya kepada seluruh jajaran manajemen PT MSC yang telah memberikan kinerja yang terbaik dan tetap menjadi tim work yang solid. Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para anak-anak yatim/piatu beserta ustadz Suherman yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tersebut." Singkat saja, atas nama jajaran direksi dan manajemen PT Macan Sejahtera Cahaya, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh anak-anak kami yang hadir pada kesempatan ini. Terimakasih juga kami sampaikan kepada ustadz dan para ibu yang mendampingi juga mengkoordinir anak-anak dalam kegiatan ini. Mohon doanya semoga kami (PT Macan Sejahtera Cahaya:red) senantiasa selalu dalam perlindungan Allah SWT. Dan semoga keberadaan PT Macan Sejahtera Cahaya ditengah-tengah masyarakat juga dapat selalu memberikan kebermanfaatan. Khusus kepada seluruh manajemen PT Macan Sejahtera Cahaya saya mengucapkan terimakasih atas kinerja yang terbaik diberikan selama ini."sebutnya.

Lebih lanjut Kasim, SH menyampaikan bahwa selain memberikan santunan kepada 40 anak-anak yatim/piatu yang berdomisili di nagori Sei Mangkei dan nagori Timbaan, PT Macan Sejahtera Cahaya juga membagikan 200 porsi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas melewati depan kantor cabangnya." Kegiatan kita hari ini selain memberikan santunan kepada anak-anak yatim/piatu, kita juga membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas dari depan kantor kita ini. Kegiatan seperti ini memang rutin kita laksanakan setiap bulan Ramadhan. Harapan kita semoga dengan kegiatan seperti ini, dapat memberikan manfaat bagi kita bersama. Apalagi dengan momen bulan suci Ramadhan, Insya Allah kita semua dapat meraih keberkahan-keberkahan didalamnya."harapnya.

Sementara itu, Bu Lina (40) warga Huta II nagori Timbaan yang mendampingi salah seorang anak yatim sangat mengapresiasi dan mengaku terharu dengan kegiatan berbagi berkah Ramadhan yang dilaksanakan PT Macan Sejahtera Cahaya tersebut." Kami sangat berterimakasih kepada PT Macan Sejahtera Cahaya yang telah memberikan santunan kepada kami. Tentunya santunan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami dan memberikan kebahagiaan tersendiri untuk anak-anak kami. Semoga PT Macan Sejahtera Cahaya kedepannya akan semakin sukses. Dan tetap istiqomah dalam memberikan kebermanfaatan ditengah-tengah masyarakat sekitarnya."tutupnya. (des)

Posting Komentar

0 Komentar