Breaking News

6/recent/ticker-posts

WUJUD BELA SUNGKAWA KAPOLRES BATU BARA MELAYAT KE RUMAH DUKA ORANG TUA PERSONIL POLRES BATU BARA

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, dalam hal ini diwakili Oleh Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida M Lumban Raja, SE, melayat ke rumah duka anggotanya Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara lpda Junaidi, SH, yang orang tua nya meninggal dunia, di Jl Paria Desa Siumbut Baru Perumahan Duta Mas no 11 Kabupaten Asahan. Selasa (19/03/2024).

Kedatangannya Kapolres Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Kabag SDM tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres Batu Bara dalam hal ini di wakili oleh Kabag SDM kepada Personel yang lagi berduka.

Saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orang tua dari kanit Reskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara Ipda Junaidi, SH, agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan, Kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar