Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS, KAPOLSEK DOMPU KUNJUNGI DUA DESA

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Pelaksana Tugas (Plt.)Kapolsek Dompu, Ipda Ade Helmi, SH, bersama personil Polsek Dompu melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan kepala Desa Manggenae dan Sekertaris Desa beserta staf Desa Katua. 

Saat kunjungannya, Kapolsek Dompu Ipda Ade Helmi, S. H menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain, diharapkan kepada kepala Desa Manggenae dan Sekertaris Desa Katua bila mana terdapat keributan atau keributan di Desa.

"agar di selesaikan terlebih dahulu di Tingkat Desa dengan memberdayakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk di lakukan mediasi," ujar Kapolsek.

Menurutnya, saat ini antara Desa Manggenae dan Desa Katua sedang terjadi sengketa Lahan, hendaknya di carikan solusi terbaik dalam mencari jalan keluar nya. 

Untuk itu saya selaku Kapolsek mengharapkan tidak ada dari kedua belah pihak tidak melakukan pemblokiran jalan bila mana tidak di temukan titik temu pada permasalahan tersebut. 

Agar bersama-sama membantu pihak kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Manggenae dan Desa Katua. 

Dengan adanya kunjungan Kapolsek, kepada Kades dan perangkatnya agar setiap permasalahan di tingkat Desa sedianya cepat diselesaikan, sehingga warga masyarakat yang terlibat keributan dapat cepat berdamai secara musyawarah. 

Kapolsek juga meminta agar mengingatkan warga untuk tidak melakukan aksi pemblokiran jalan sehingga warga masyarakat pengguna jalan raya tidak terganggu demi tercapainya kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Manggenae dan Desa Katua.

Giat silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat dua desa berakhir pada pukul 11.00 wita, yang berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar