Breaking News

6/recent/ticker-posts

PULUHAN SEPEDA MOTOR MENGGUNAKAN KNALPOT BRONG DISITA SATLANTAS POLRES BATU BARA

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Puluhan sepeda motor menggunakan knalpot brong disita Sat Lantas Polres Batu Bara. Sepeda motor yang disita tersebut dari hasil razia asmara subuh dan balap liar selama bulan puasa Ramadhan.

Untuk kendaraan yang menggunakan knalpot brong yang sudah dilakukan penindakan dari aksi balapan liar dan razia saat asmara subuh kurang lebih sebanyak puluhan kendaraan dan sudah kita amankan di Satlantas Polres Batu Bara, ucap Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wantoh Siahaan, SH. Rabu (27/03/2024).

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wantoh Siahaan, SH, mengatakan, razia dilakukan ini untuk menciptakan situasi kamtimbas serta mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beribadah selama bulan suci Ramadhan.

Untuk mekanismenya, AKP Hotlan Wantoh Siahaan, SH, menjelaskan, para pengguna sepeda motor dilakukan penilangan dan diarahkan untuk mengikuti sidang di pengadilan.

Ia juga mengatakan tindakan tersebut dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan menimbulkan efek jera."kata Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wantoh Siahaan, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar