Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA MELAKUKAN PENGAMANAN JUM'AT AGUNG

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat, kali ini Polres Batu Bara melakukan pengamanan Kegiatan Ibadah Jum'at Agung yang dilaksanakan umat kristiani di Kabupaten Batu Bara. Jum'at (29/03/2024).

Pengamanan yang dilaksanakan berada dibeberapa tempat yakni Gereja-Gereja di wilayah kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan, hari ini Polres Batu Bara menerjunkan 87 Personil yang terdiri dari gabungan personil Polres Batu Bara dan Polsek sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat perayaan Jumat Agung oleh umat kristiani di Kabupaten Batu Bara

Untuk itu pelaksanaan ibadah Jumat Agung di Daerah Kabupaten Batu Bara yakni Gereja-Gereja dimana pengamanan di lakukan sebagai upaya untuk memastikan umat Kristiani bisa melaksanakan Ibadah dengan rasa aman dan nyaman serta rangkaian ibadah dapat berjalan khidmat dan lancar, Kata AKP AH. Sagala.

Selanjutnya, pengamanan ini akan di laksanakan dengan maksimalkan hingga perayaan Paskah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga gangguan kamtibmas lainnya.

Kasi Humas Polres Batu Bara pun berharap masyarakat dapat turut membantu Polri dalam menjaga situasi Kabupaten Batu Bara tetap aman dan kondusif dengan tetap menjaga nilai-nilai toleransi antar umat beragama, tutup Kasi Huma Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar