Breaking News

6/recent/ticker-posts

AGENDA RUTIN SETIAP TAHUN, UD. JS PARTIMBALAN BAGIKAN RATUSAN TAKJIL GRATIS DAN BERBUKA PUASA BERSAMA

Saat berbuka puasa bersama antara owner UD. JS dengan para pekerja. Jum'at (29/3/2024).

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Keluarga besar UD. JS Partimbalan melaksanakan agenda rutin setiap Tahun di bulan suci Ramadhan, Bagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang berada di sekitar yang melintas di jalan depan JS White House Nagori Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, sekaligus berbuka puasa bersama seluruh para pekerja. Jum'at (29/3/2024).

Dalam waktu singkat paket takjil pun ludes dibagikan. Masyarakat terlihat sangat antusias untuk mendapatkan menu berbuka yang disediakan UD. JS.

Saat berbagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di jalan depan UD. JS. 

Sukma, seorang warga yang kebetulan melintas, mengaku senang mendapat takjil dari pihak UD. JS.

"Nggak sangka ada pembagian takjil gratis di sini. Kebetulan saya lewat sini dan mau ngabuburit. Ya, rejeki nggak ditolak lah," kata Sukma tersenyum sambil menenteng paket yang diterimanya.

dr. Resmi Risa istri dari owner UD. JS yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, pembagian takjil serta berbuka puasa bersama merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan sosial dengan masyarakat sekitar, khususnya di bulan Ramadan bulan yang penuh berkah dan ampunan, serta menjalin tali silaturahmi dengan para pekerja UD. JS."ungkapnya.

Usai kegiatan bagi takjil, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan seluruh pekerja UD. JS. (Ir)

Posting Komentar

0 Komentar