Breaking News

6/recent/ticker-posts

PESTA DEMOKRASI PEMILU CALEG KABUPATEN DELI SERDANG DAPIL 2 DIDUGA ADA KECURANGAN

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Pesta Demokrasi pemilihan Umum calon legislatif yang dilaksanakan 14 February 2024 beberapa hari lalu kini telah melaksanakan penghitungan suara di setiap Kecamatan yang ada di kabupaten Deli Serdang.

Namun alangkah sedih nya jika Pesta Demokrasi Pemilu Calon Legislatif yang seharusnya dilaksanakan dengan Jujur dan Adil kini di cederai dengan adanya dugaan kecurangan yang dilakukan beberapa Peserta Caleg.

Dalam pantauan saksi yang ikut dalam perhitungan suara dari para caleg di Puri Triadiguna kecamatan Tanjung Morawa banyak surat Plano yang di stepo bahkan ada ditemukan di suatu Desa surat Plano yang tulisan nya sama dengan TPS yang lain hal ini diduga adanya indikasi kecurangan dalam penambahan suara,

Dengan adanya indikasi dugaan kecurangan dalam penambahan suara disetiap TPS kini H. SAID HADI sebagai ketua DPC dan juga Caleg dari Partai PKB dari dapil 2 Kabupaten Deli Serdang memberikan surat gugatan kepada Ketua Penyelenggara Pemilu dan juga KPU RI, Bawaslu RI, DPP Partai PKB, DPW Kabupaten Deli Serdang Partai PKB, KPU Deli Serdang dan Kapolresta Deli Serdang untuk mengusut adanya dugaan kecurangan dalam penyelenggaraan Pemilu yang di laksanakan 14 Februari 2024 agar terciptanya Pemilihan yang Adil dan Jujur. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar