Breaking News

6/recent/ticker-posts

MANAGEMENT PTPN IV REGIONAL I KGPMA, SPBUN SERTA PENGURUS BKAI DAN BKAK KGPMA MENJALIN HUBUNGAN INDUSTRIAL

Tarunaglobalnews.com Serdang Bedagai — Management PTPN IV Regional I Kebun Gunung Pamela dan Spbun basis Kebun Gunung Pamela bersama pengurus BKAI, BKAK Kebun Gunung Pamela melaksanakan giat untuk menjalin hubungan Industrial yang dilaksanakan di Kantor Besar Kebun Gunung Pamela, Kecamatan Sipispis, kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (08/03/2024).

Adapun dalam kegiatan tersebut adalah memberikan cindera mata bagi karyawan yang telah berhasil dalam mengabdi sebagai karyawan tetap di PT. Perkebunan Nusantara IV Regional I Kebun Gunung Pamela, yakni menjalankan purna tugas ( pensiun).

Dalam hal ini Bapak H. Achmad Munawar, Sp selaku pimpinan di PTPN IV Regional I Kebun Gunung Pamela mengatakan," bahwa orang yang berhasil menjalankan purna tugas adalah orang yang sukses karena orang tersebut sudah menjalankan pekerjaannya dengan baik serta memiliki rasa tanggung jawab, baik itu perusahaan ataupun didalam tanggung jawab untuk keluarganya", ucap bapak Manager.

Disamping itu M. Pardamean Harahap selaku ketua SPBUN basis Kebun Gunung Pamela menyampaikan," saya sangat terharu dan sangat bangga kepada karyawan yang memiliki rasa tanggung jawab terhadap apa yang di amanahkan perusahaan terhadap karyawan, hingga karyawan tersebut menjalani purna tugas (pensiun). Hal ini pantas dijadikan contoh bagi karyawan yang masih aktif bekerja, karyawan yang baik itu ialah karyawan yang benar-benar memiliki rasa tanggung jawab atas dirinya bagi perusahaan dan bagi keluarga yang dicintai", ucap ketua SPBUN.(Goren).

Posting Komentar

0 Komentar