Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAPAS DOMPU SAMBUT KEDATANGAN KAKANWILKUMHAM NTB DENGAN MENU BUKA PUASA TERLEZAT

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Dalam rangka pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu berkesempatan berbuka puasa bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat, Bapak Parlindungan beserta rombongan, bertempat di Cafe Lapas Dompu. 

Kedatangan Bapak Parlindungan disambut hangat oleh Kepala Lapas Dompu, Bapak Halik bersama seluruh jajaran Lapas Dompu. Kakanwil Kemenkumham NTB turut berbahagia bisa melaksanakan Safari Ramadhan di Lapas Dompu. Berbuka bersama dilaksanakan setelah diselenggarakannya Penguatan dan Pengarahan dari Bapak Parlindungan. 

Ungkapan syukur dan rasa Terima kasih  disampaikan Kalapas Dompu atas kedatangan Bapak Parlindungan beserta rombongan untuk Berbuka puasa bersama seluruh jajaran Lapas Dompu.

Kemudian di tempat yang sama pula Kakanwil Kemenkumham NTB juga menyampaikan rasa terimakasih karena telah menyambut kedatangan dengan baik dan sangat hangat.

"Syukur Alhamdulillah bahwa saya bersama rombongan pada hari puasa yang ke 16 ini dapat berbuka puasa bersama di Lapas Dompu ini dengan suasana akrab dan di suguhkan dengan makanan buka puasa yang lezat dan special," paparnya dengan gembira. 

Dan di tempat terpisah, Menkumham, Yasonna H. Laoly dalam sejumlah kesempatan mengatakan, Safari Ramadhan merupakan salah satu wadah yang diregulasikan agar dapat memperkuat jalinan ikatan kekeluargaan antar Kantor Wilayah dengan seluruh UPT yang berada di bawah naungannya, dan acara bubar berjalan aman dan mengesankan, pungkas humas lapas Dompu. (Rdw/ddo) 




Posting Komentar

0 Komentar