Breaking News

6/recent/ticker-posts

KELOMPOK WARGA KANDAI 2 DAN WAWONDURU MEMBLOKIR JALAN DI TIGA TITIK

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Saat ini jalan lintas Kandai dua kembali di duduki semaunya oleh warga Kelurahan Kandai dua dan Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, senin malam (19/3/24) sekira pukul 23.35 Wita. 

Dari pantauan langsung awak media di TKP bahwa jalan lintas Kandai dua sampai perbatasan di bagian barat Kelurahan Monta baru tepatnya di cabang empat Cakre sudah di blokir di tiga titik oleh warga Kelurahan Kandai dua dan Masyarakat Desa Wawonduru Kecamatan Woja. 

"Titik blokir jalan pertama di depan Kantor Kelurahan Kandai dua, titik blokir kedua di depan gang Widuri lingkungan Kandai dua barat dan tempat blokir jalan ke tiga pas di cabang Cakre batas barat wilayah hukum Kandai dua dengan Kelurahan Monta Baru."

Aksi blokir jalan yang di lakukan oleh masa di dua Desa malam ini merupakan lanjutan aksi tutup jalan yang di lakukan tadi malam sebagaimana yang sudah di rilis di media yang sama, namun malam ini blokir jalan kompak di lakukan oleh massa Kandai dua dan warga Desa Wawonduru Kecamatan Woja.

Informasi yang dihimpun awak media di TKP dari salah satu warga setempat mengatakan, bahwa aksi tutup jalan ini sebagai reaksi dan upaya bergeming kami kepada aparat keamanan agar pelaku pembacokan terhadap 2 orang warga Kandai dua dan Wawonduru untuk segera di tangkap, paparnya dengan kesal.

Ia sangat kecewa dengan tidak ada respon yan serius dari pihak kepolisian untuk mengejar dan menangkap terhadap pelaku, tegasnya. 

Akibat aksi blokir jalan ini arus lalulintas dari Dompu ke Woja dan sebaliknya lumpuh total, namun sebagian kendaraan sudah di alihkan ke jalan lingkar Utara Ompu Beko, terangnya.

Saat berita ini di rilis situasi di tiga TKP semakin membara karena pembakaran ban dan kayu dan untuk sementara ini sekitar pukul 23.00 Wita aksi pemblokiran jalan tetap berlanjut dan aparat keamanan untuk sementara tidak bisa berbuat banyak alias tak berdaya khususnya di TKP cabang lampu merah Cakre kelurahan Monta baru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar