Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK LIMA PULUH MEMBERIKAN EDUKASI BAHAYA NARKOBA

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam rangka mencegah dan menekan penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan, Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara AKP Tukkar L Simamora, SH. MH, melaksanakan sosialisasi pencegahan Narkoba di Desa Simpang Gambus kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Senin (25/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadir kanit Reskrim Ipda Manahan Silegar, Kanit Binmas Ipda Aidil S, Kanit lntekam, Ipda Yulfian Tarigan, Kanit samapta Ipda WB Ginting, Kades Simpang Gambus Bapak Idris Delle, Para perangkat Desa, Para Kadus dan warga masyarakat Desa Simpang Gambus.

Pencegahan peredaran gelap harus melibatkan semua pihak sehingga dengan adanya kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Simpang Gambus dapat mengedukasi masyarakat akan bahaya dan dampak buruk bagi remaja dan masyarakat, Kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H S.I.K, melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora, SH. MH.

Puncak acara ini adalah pemaparan materi tentang bahaya narkoba yang disampaikan oleh para pemateri mereka dengan tegas menyampaikan informasi yang sangat penting tentang dampak negatif narkoba terhadap individu dan lingkungan masyarakat.

Selanjutnya, Kapolsek Lima Puluh, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat sehingga pihak kepolisian dapat meminimalisir dan memberantas peredaran gelap narkoba semua itu bisa dilakukan tentunya dengan peran aktif masyarakat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar