Breaking News

6/recent/ticker-posts

KADES BOJONGKERTA SIAP REALISASIKAN HARAPAN MASYARAKAT

Tarunaglobalnews.com Sukabumi Warungkiara — Kepala Desa Bojongkerta komitmen realisasikan harapan masyarakat. Hal itu disampaikan usai dirinya melakukan musyawarah bersama perwakilan masyarakat. (Senin,04 Maret 2024)

Kepala Desa Bojongkerta U Suhendar mengatakan kedatangan perwakilan Masyarakat ke kantornya itu adalah untuk melakukan musyawarah dan menyampaikan masukan berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan Desa.

" Yang pertama masyarakat meminta agar ada pengangkatan perangkat Desa yang baru yang kedua meminta agar Dana Bumdes segera di realisasikan dan yang terakhir mengenai Sekertaris Desa " Terangnya

Menurut Bargo sapaan Kades Bojongkerta aspirasi yang di sampaikan oleh perwakilan Masyarakat itu sebetulnya pihaknyapun sedang melakukan kordinasi dan menunggu Pencairan Anggaran tahun 2024 ini.

"Untuk pengangkatan staf Desa yang baru kita sedang melakukan kordinasi dengan pihak Kecamatan dan Dinas. Adapun untuk Dana Bumdes karena Silpa menunggu pencairan untuk realisasinya." Terangnya. 

Adapun soal Sekertaris Desa yang di pertanyakan masyarakat mengenai adanya pekerja dari luar Desa menurut Bargo pihak nya tidak memperkerjakan dari luar akan tetapi ada yang membantu Sekdes untuk memperlancar administrasi Desa.

"Karena sekdes kami baru sehingga masih ada yang membantu dan membimbing sekdes untuk memperlancar administrasi Desa." Tambahnya. 

Dengan datangnya perwakilan masyarakat itu Bargo mengaku tidak masalah dan sangat mengapresiasi. Karena hal tersebut menandakan bahwa masyarakat juga peduli terhadap kemajuan desa.

"Tentunya harapan masyarakat yang disampaikan kami menyepakati bersama untuk kemajuan Desa " Pungkasnya. (Ferry) 

Posting Komentar

0 Komentar