Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA KECURANGAN PENJUALAN BBM DI SPBU, POLRES DOMPU PANTAU DI LAPANGAN

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Santer informasi dugaan terjadinya tindak pidana kecurangan dalam penjualan BBM di SPBU yang terjadi di beberapa tempat di Indonesia bahkan BBM yang dicampur air dan kecurangan meteran pada saat pengisian BBM serta BBM bersubsidi di jual ke perusahaan industri besar cukup membuat resah dan berpotensi terjadinya keributan.

Mengantisipasi praktek-praktek mafia BBM seperti itu, Polres Dompu melalui Sat Samapta rutin melakukan patroli dan pengawasan pada SPBU di Kabupaten Dompu pada jam jam tertentu guna meminimalisir terjadinya kecurangan penjualan BBM terutama BBM bersubsidi. 

Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K mengatakan, bahwa pihaknya akan berupaya agar apa yang terjadi di tempat lain tidak terjadi di wilayah hukum polres Dompu.

"kami akan berupaya maksimal kejadian tersebut tidak terjadi di wilayah Dompu, oleh karenanya saya tekankan pada anggota untuk melakukan patroli dan pengawasan rutin pada setiap SPBU guna meminimalisir terjadinya kecurangan, tandas Kapolres Dompu. 

Patroli tersebut tak hanya Satsamapta saja namun Satbinmas juga, rutin menyambangi SPBU guna memberikan imbauan dan pembinaan pada petugas SPBU agar tidak melakukan kecurangan dalam penjualan BBM.

Masih Kapolres, Saya juga mengimbau kepada seluruh anggota dan seluruh masyarakat untuk ikut melakukan pengawasan, jika menemukan hal serupa maka segera laporkan agar secepatnya ditindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku, pungkasnya. (Rdw/ddo

Posting Komentar

0 Komentar