Breaking News

6/recent/ticker-posts

BULAN PENUH BERKAH, KAPOLSEK LABUHAN RUKU BAGIKAN BERAS DAN TAKJIL SECARA LANGSUNG

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH, bersama Kanit dan anggota membagikan beras dan takjil berbuka puasa, yang diserahkan langsung ke rumah-rumah penerima di Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Batu Bara. Jum'at (15/03/2024).

Dikatakan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH, kegiatan memberikan bantuan beras dan takjil kepada kaum dhuafa sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap warga pada saat bulan Suci Ramadhan.

Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat memberi kebahagiaan kepada penerimanya, kata Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH.

Di waktu yang sama, personel Polsek Labuhan Ruku juga melakukan pengamanan di 3 pasar tumpah yakni Simpang Bogak, Simpang Geho dan Pajak Inpres di Kecamatan Talawi dan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Pelaksanaan pengamanan di bawah pimpinan Kanit Binmas Iptu Ahmad Fahmi, SH, selaku perwira pengendali pasar tumpah dan Kanit Reskrim Ipda H Pardede, SH.

Sementara pengamanan di pasar tumpah dikatakan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH, dilakukan demi kenyamanan warga yang membeli makanan dan minuman berbuka puasa. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar