Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLRES BATU BARA GELAR PATROLI GABUNGAN

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Antisipasi Balap Liar di Wilkum Polsek Indrapura Satlantas Polres Batu Bara menggelar Patroli gabungan yang terdiri dari personil Satlantas Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura. Minggu (03/03/2024).

Patroli gabungan tersebut, dipimpin Kanit Gakkum satlantas Polres Batu Bara Ipda Elon Sitinjak, SH, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Ade Sundoko, SH, dan Kanit Samapta Polsek Indrapura Ipda G Sinaga serta 7 orang personil Polres Batu Bara dan Polsek indrapura.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AH. Sagala, mengatakan kegiatan patroli gabungan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang sering meresahkan masyarakat dan membahayakan bagi pengguna lainnya.

Kasi Humas Polres Batu Bara juga menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui adanya aksi balapan liar untuk segera melaporkan atau menginformasikan kepada petugas kepolisian.

"Untuk orang tua agar selalu mengawasi dan menjaga anak-anaknya untuk tidak ikut melakukan aksi balapan liar yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain, ucap AKP AH. Sagala."tegasnya.

Adapun tiga lokasi yang menjadi target tim gabungan dalam rangka antisipasi Balap Liar, 3C, dan kejahatan jalanan lainnya, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Diantaranya Jalinsum Wilkum Polsek Indrapura, Jalan Acces Road Inalum dan Simpang Es Desa Brohol.

"Setidaknya 10 unit sepeda motor knalpot brong berhasil diamankan dari tiga lokasi dan di boyong ke Sat Lantas Polres Batu Bara dalam Patroli gabungan tersebut."tutup Kasi Humas Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar