Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI 3 C, SAT SAMAPTA POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan patroli rutin untuk mengantisipasi terjadi 3C, Tawuran dan Balap Liar di kalangan Remaja, di Desa Kuala Gunung Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Minggu (31/03/2024).

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas AKP AH. Sagala mengatakan Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/tahun 2024 Polres Batu Bara dan jajarannya rutin melaksanakan patroli guna mengantisipasi Balap liar, tawuran tindak kejahatan lainnya, hal ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Sat Samapta Polres Batu Bara dalam pelaksanaan Patroli Rutin di backup Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Batu Bara, kata AKP AH. Sagala.

Dalam kegiatan Patroli Rutin tersebut di Pimpin oleh Kasat Samapta AKP Juni Hendrianto, SH. MH, didampingi Kasat Lantas AKP HW. Siahaan. SH, Kasat Binmas AKP Suharmono, SH. KBO Binmas Iptu Abdul Rahim Siregar dan personil lainnya.

Lanjut AKP AH. Sagala dari lokasi Patroli di jalan Kuala Gunung, Simpang RSU dan Simpang Dolok Petugas berhasil mengamankan 11 (sebelas) unit Sepeda Motor menggunakan knalpot Blong dan tidak di lengkapi Surat-surat kepemilikan Sepeda Motornya. 

Kasi Humas Polres Batu Bara juga menambahkan bahwa petugas di lapangan melakukan Himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan bersama sama menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing tetap kondusif, mercon atau petasan dilarang dan akan kami tertibkan.

Semoga dengan kehadiran personil Polri di tengah masyarakat, khusus umat muslim selama bulan Ramadhan ini dapat menjalankan Ibadah Puasa dan Sholat 5 (lima) waktu serta tarawih dengan aman dan nyaman, tutup Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar