Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEMARAK HUT PIPAS KE-20, LAPAS DOMPU GELAR GERAK JALAN SEHAT

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Tadi pagi tepatnya hari Senin (5/2/24) mulai pukul 08.00 Wita, mengambil star di depan halaman lapas Dompu Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Menggelar Jalan Sehat bersama. 

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di setiap wilayah Indonesia, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) PIPAS Ke-20 dengan berjalan sehat bersama. 

Gerak jalan sehat tersebut dilepas secara langsung oleh Kepala Lapas Dompu, H. A. Halik dengan jalan sehat yang hampir menempuh jarak 3 Km yang dimulai dari Halaman Depan Kantor Lapas Dompu menuju ke arah timur dusun Buncu Desa Matua kemudian putar balik kembali menuju Lapas Kelas IIB Dompu. 

Kalapas Dompu dalam keterangan pers menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT PIPAS itu, tidak hanya penting untuk meningkatkan kesehatan saja. Namun, melalui kegiatan ini dapat menambah soloditas dan menumbuhkan kebersamaan seluruh jajaran PIPAS Lapas Dompu yang diketahui merupakan perkumpulan ibu-ibu baik istri maupun petugas pemasyarakatan.

Beliau berpesan agar seluruh jajaran PIPAS merefleksikan peringatan HUT dengan penuh rasa Syukur dengan tetap berupaya mengambil peran dalam memajukan Institusi Pemasyarakatan akan lebih baik lagi, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar