Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENJELANG HARI PEMUNGUTAN SUARA BAWASLU SIMALUNGUN GELAR APEL SIAGA DAN PATROLI PENGAWASAN

Tarunaglobalnews.com, Simalungun —Demi mensukseskan Pemilu 2024, Jajaran Bawaslu Kabupaten Simalungun beserta Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kabupaten Simalungun menggelar Apel Siaga dan Patroli Pengawasan menjelang hari pemungutan suara 14 Februari 2024, di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Simalungun, Senin (5/2/2024). 

Apel yang dipimpin Ketua Bawaslu Kabupaten Simalungun Adillah Feruari Purba, didampingi Anggota dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Simalungun. 

Dalam arahannya, Adillah berpesan agar seluruh jajaran memaksimalkan pengawasan, mengingat sebentar lagi akan memasuki tahapan masa tenang mulai tanggal 10 Februari 2024.

"Kita semua menginginkan agar Pemilu berjalan lancar, tertib dan damai, maka dari itu saya berpesan agar seluruh jajaran di tingkat kecamatan hingga nagori/desa tetap menjaga integritas, netralitas dan soliditas dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan", tegas beliau. 

Setelah pelaksanaan Apel Siaga, seluruh peserta apel melaksanakan Patroli Pengawasan di wilayah kecamatan masing-masing. (rel-red) 

Posting Komentar

0 Komentar