Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAAT MENUNGGU PEMBELI, DUA PRIA YANG DIDUGA SEBAGAI BD SABU DITANGKAP UNIT RESKRIM POLSEK MEDANG DERAS



Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Unit Reskrim Polsek Medang Deras dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Junaidi, SH, melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang Pria yang diduga pelaku tindak pidana memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Penangkapan tersebut terjadi, Pada hari Kamis 29 Februari 2024, sekitar pukul 10:30 WIB, di dalam rumah Jln. Rahmad ling. I kel. Pangkalan dedek baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Tersangka bernama, Saharuddin Als Sahar (53) dan Irwan Als Iwan (24) keduanya warga Jln. Rahmad ling. I kel. Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH. MH, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, membenarkan ada nya penangkapan terhadap kedua tersangka. Kamis (29/02/2024).

Barang bukti yang diamankan, 7 (tujuh) Paket sedang sabu-sabu, Uang Rp. 178.000 (Seratus tujuh puluh delapan ribu rupiah), 1 (satu) Buah timbangan elektrik, 2 (dua) Bungkus plastik sedang kosong, 1 (satu) Bungkus plastik kecil kosong, 1 (satu) Buah mancis warna merah, 1 (satu) Buah alat hisap/bong.

Selanjutnya, Kasi Humas Polres Batu Bara menjelaskan, saat itu personil opsnal Polsek Medang Deras mendapat informasi bahwa ada diduga memiliki, menyimpan, menguasai narkotika jenis sabu-sabu dengan ciri ciri sudah di ketahui petugas.

Sekira pukul 10:30 WIB, Team opsnal Polsek Medang Deras sampai di lokasi dan melihat ada 2 (dua) orang laki-laki yang dimaksud sedang di dalam rumah menunggu pembeli dan langsung menangkap pelaku.

Lanjut, Personil Polsek Medang Deras menggeledah badan pelaku dan menemukan 7 (tujuh) paket sabu-sabu yang berada di dalam kantong sebelah kiri pelaku, Setelah diinterogasi pelaku mengakui bahwa narkotika tersebut adalah miliknya yang hendak dijual dan petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti dan membawa ke Mako Polsek Medang Deras guna proses lebih lanjut, tutup Kasi Humas Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar