Breaking News

6/recent/ticker-posts

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI PEROLEHAN SUARA PEMILU 2024 DI KECAMATAN RAMBUTAN KOTA TEBING TINGGI

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, kembali menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan, Pemilu 2024 untuk Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Sumatera Utara dan DPRD Kota Tebing Tinggi di Aula Kantor Camat Rambutan, Jl. Gunung Lauser, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Senin (19/2/2024) sekira pukul 09.00 WIB s.d pukul 23.30 WIB. 

"Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 untuk tingkat kecamatan ini telah dimulai pada Sabtu (17/2/2024) dan pada saat ini masih berlangsung," ucap Robby selaku Ketua PPK Kec. Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

"Ada waktu 4 hari melakukan rekapitulasi untuk tingkat kecamatan. Namun hingga saat ini kita belum bisa mengetahui total perolehan suara Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota," pungkas Robby.

Rekapitulasi C1 sementara DPRD Kota Tebing Tinggi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kec. Rambutan dengan jumlah 6 kursi yang diperebutkan, Caleg yang diprediksi bakal duduk sebagai anggota DPRD Kota Tebing Tinggi yakni, Basyaruddin Nasution (Golkar), Marini (Golkar), Waris (PDI Perjuangan), Abdul Rahman (Nasdem), Sulaiman (PPP) dan Indra Gunawan (Gerindra).

Rekapitulasi penghitungan perolehan suara akan dilanjutkan kembali Selasa (20/2/2024) pukul 09.00 WIB s.d selesai(Kong Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar