Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA TERIMA AUDENSI PAMK

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Batu Bara menerima Audiensi dari Ketua PAMK (Pemuka agama Mitra Kamtibmas) Kabupaten Batu Bara sekaligus Cooling System setelah pemungutan suara di Pemilu 2024 sesuai dengan Ops Mantap Brata.

Kegiatan Audiensi tersebut dilaksanakan di Ruangan Kerja Kapolres Batu Bara. Selasa (27/02/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, Ketua PAMK Kabupaten Batu Bara, Dr. Ahmad Sofian, Sag. MA, Kasat Binmas Polres Batu Bara. AKP Suharmono, SH, Sekretaris PAMK Muhammad Ansori Tani Marpaung, Sag, dan Seluruh anggota dan pengurus PAMK Kabupaten Batu Bara. 

Ketua PAMK menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Batu Bara yang selama ini Kamtibmas pasca pemilu tahun 2024 di Kabupaten Batu Bara saat ini masih aman dan kondusif.

Selanjutnya, menyampaikan kepada Kapolres Batu Bara agar dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian supaya di libatkan yang bertujuan untuk menciptakan keamanan dan bersama-sama dengan PAMK untuk kegiatan keagamaan seperti Jumat Berkah, Safari Ramadhan, dan pemberian Bantuan Sosial Kepada anak-anak yatim fakir miskin serta pembagian takjil saat berbuka puasa di bulan Ramadhan. 

Kemudian, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menyampaikan kepada ketua PAMK agar pelaksanaan kegiatan bersama-sama dengan Polri yaitu Bhabinkamtibmas untuk pelaksanaan Cooling System Pasca pemungutan suara di pemilu 2024.

Kapolres Batu Bara juga menyampaikan agar PAMK Kabupaten Batu Bara segera di lakukan pelantikan dan melengkapi atribut sebagai pengenalan dari PAMK Kabupaten Batu Bara, Sehingga masyarakat mengetahui keberadaan PAMK di Kabupaten Batu Bara, Kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar