Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP ZULKARNAIN SIK MEMANTAU LANGSUNG PENGEMBALIAN LOGISTIK DI PPK KECAMATAN WOJA

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Tahapan aktivitas rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Woja sudah selesai tadi malam sekitar pukul 10.30 Wita. Dan pada hari ini Selasa (27/2/24) sekitar pukul 12.30 Wita seluruh logistik berupa kotak dan bilik suara dengan isinya sudah redi untuk di bawa ke KPUD Kabupaten Dompu dalam kondisi baik dan tersegel sebagaimana mestinya. 

Persiapan pengantaran logistik dari PPK Kecamatan Woja ke KPUD di pantau langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK dan didampingi Kasat Intelkam, Camat Woja, Kapolsek Woja, Danramil Woja dan Dompu serta Ketua Panwas Kecamatan Woja.

Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK ketika dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa hari ini logistik beserta isinya sudah resmi dikeluarkan dari PPK Woja untuk di antarkan ke KPUD Kabupaten Dompu.

Pengangkutan Logistik Pemilu khusus di PPK Woja dengan menggunakan 11 armada truk bak kayu dan di kawal terbuka dan tertutup personil Polsek Woja serta anggota Sabara Polres Dompu dari PPK Kecamatan menuju Kantor KPUD Kabupaten Dompu, jelas Zulkarnain dengan raut wajah bahagia sekalipun beberapa hari terakhir ini jarang tidur karena kerap melakukan monitoring kegiatan penghitungan suara di 8 PPK se Kabupaten Dompu.

"Alhamdullilah hari ini Logistik PPK Woja sudah siap di antar menuju KPUD Dompu dalam keadaan aman dan lancar," paparnya.

Lanjut Kapolres Dompu Proses Pengantaran logistik ke KPUD pada hari ini ada dua PPK yakni PPK Woja dan PPK Pekat yang saat ini sedang dalam perjalan menuju KPUD Dompu dan insyallah hari ini juga akan disusul oleh PPK Kecamatan Dompu dan lainya.

Kapolres Dompu di dampingi Kasat Intelkam, Kapolsek Woja,Camat Woja dan Danramil Dompu sambil guyon dengan awak media, bahwa hari ini kita agak lega karena PPK Woja yang di kenal Dapil Neraka sudah selesai sambil melempar canda kepada Danramil, Kapolsek dan Camat Woja," mulai hari ini boleh tidur lelap dan istirahat sepuas puasnya bersama keluarga karena tugas dan tanggung jawabnya untuk sementara sudah selesai."

Kemudian saat itu juga di respon balik oleh Danramil dan Kapolsek Woja, mulai siang ini kami bisa matikan hand phone dulu agar kita bisa istirahat dengan tenang, jawabnya dengan canda.

Usai memantau kegiatan pengembalian logistik di Kecamatan Woja Kapolres Dompu langsung bertolak ke PPK Dompu dan kembali ke Mako Polres Dompu. Dan aktivitas pengantaran logistik pemilu di PPK Woja berlangsung lancar, aman dan kondusif sebagaimana yang di harapkan, pungkasnya. (Dodo/Rdw) 

Posting Komentar

0 Komentar