Breaking News

6/recent/ticker-posts

HARI KASIH SUARA PASLON 02 SUDAH DI AMBANG PINTU

Tarunaglobalnews.com Medan — Hari pemungutan suara 14 Februari 2024 sudah diambang pintu, Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Sumatera Utara, memandang perlu melakukan ajakan kepada generasi muda milenial guna menggunakan Hak suara pada pileg dan pilpres 2024. Kamis (08/02/2024).

Kegiatan ini dilakukan secara bergelombang sampai hari terakhir masa kampanye sebagai bentuk sosialisasi dan ajakan untuk memilih paslon Prabowo-Gibran pada pemilu 14 Februari nanti.

Hari pencoblosan, relawan Prabowo-Gibran Rampai Nusantara membagikan coklat kepada masyarakat di seluruh wilayah. 

Sesuai dengan diskusi dan kesefahaman ide maka RN se Indoneaia sepakat melakukan hari kasih suara 14 february 2024 dengan ajakan mencoblos pasangan pilpres 02 Prabowo-Gibran.

Ajakan bertajuk "Hari Kasih Suara" didesain dengan membagi-bagi coklat kepada masyarakat sebagai simbol kasih sayang, selain harapan untuk menjaga kondusifitas Pemilu.

Hari kasih suara adalah ajakan memilih pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 (Prabowo - Gibran) Pembagian Cokelat juga bertujuan untuk menekan angka golput dikalangan regenerasi muda karena Pemilu, 14 Februari bertepatan dengan hari kasih sayang (Valentine day).

Kegiatan ini adalah instruksi langsung DEN RN. Kemarin telah berlangsung di enam provinsi setiap hari, lain di seluruh Indonesia hingga tanggal 10 February yang akan datang" dan di Sumut digelar tanggal 5/6 februari di beberapa kota.

Selain membagi cokelat dan kaos Prabowo - Gibran yang berlangsung di beberapa kota medan estate RN - Sumut juga melakukan sosialisasi dan bagi diklat di 3 kabupaten kota lainnya, sepertu di brandan kabupaten langkat, di Kota tebing simpang beo dan di Siantar tugu becak

Ketua Dew Rn Sumut Ridwan Ikel, berharap optimis Prabowo akan meraih kemenangan pada Pilpres 2024, khusus di Sumatera Utara, hal ini dilihat dengan antusiame masyarakat Gelar Hari Kasih Suara, DEW RN Sumut Optimis Capres 02 60% dan menang satu putaran. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar