Breaking News

6/recent/ticker-posts

UPAYA MEMASTIKAN SUARA RAKYAT; HIMPUNAN MAHASISWA SUMATERA UTARA GELAR DISKUSI TENTANG JANJI PRABOWO

Tarunaglobalnews.com, Medan — Sejumlah mahasiswa dari berbagai organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kawal Rakyat Sumut (HIMA-KRS), menggelar Forum Grup Discussion (FGD) untuk berkomitmen mengawal janji dari capres no urut 02 Prabowo-Gibran. Selasa (23/1/2024). 

Kegiatan FGD dan hadiri oleh beberapa perwakilan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sumatra Utara, Kegiatan FGD berlangsung di Cafe Kombur Medan. Menghasilkan beberapa poin penting kaitannya dengan janji yang di tawarkan Cawapres 02 melalui visi misinya tersebut. 

Menurut Kurnia selaku koordinator HIMA-KRS, menilai bahwa hasil survei sementara elektabilitas Prabowo Gibran mendominasi dan perlu adanya pengawalan agar Prabowo Gibran dapat berkomitmen dengan Janji-janjinya, “kami eksponen mahasiswa Sumatra Utara yang tergabung dalam HIMA-KRS melakukan pengamatan yang cukup mendalam, atas pertimbangan tersebut kami terpanggil untuk turut mengawal suara dan kepercayaan rakyat”ujar Kurnia. 

Melalui pengamatan tersebut Kurnia berharap jika Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia “maka untuk itu kami Himpunan Mahasiswa Sumatera Utara ingin menuntut agar Pak Prabowo berkenan menandatangani Pakta Integritas yang kami rumuskan dari hasil FGD ini”tambahnya.

Lebih lanjut, Kurnia menyampaikan _"Hari ini menjadi momentum awal Himpunan Mahasiswa Sumatra Utara untuk berembuk dan bergerak secara kolektif untuk mengawal suara dan kepercayaan rakyat yang telah dititipkan kepada pasangan calon presiden pak Prabowo dan Mas Gibran".ucap Kurnia. 

HIMA-KRS berkomitmen untuk terus mengawal dan mengingatkan Prabowo Subianto terhadap janji-janji politik yang telah digaungkannya, dengan harapan besar agar keadilan dan kesejahteraan Masyarakat Sumatra Utara Khususnya serta Masyarakat seluruh Indonesia dapat terwujud.

"Kami sangat-sangat ingin sosok Pemimpin yang dengan bersungguh-sungguh dalam menjalankan roda kepemimpinannya, memimpin dengan integritas, dedikasi, dan fokus untuk mewujudkan kemajuan serta kesejahteraan rakyat Indonesia. Kami akan terus mengawal aspirasi dan kehendak rakyat ini saat Prabowo Subianto jadi Presiden."ungkap Kurnia.

Apabila Prabowo Subianto terpilih dan ternyata mengkhianati kepercayaan suara rakyat, kami berkomitmen untuk melakukan gerakan sebagai bentuk peringatan agar Prabowo Subianto menepati janji-janji kepada masyarakat Indonesia. (sapari) 

Posting Komentar

0 Komentar