Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIPICU BALAP LIAR DUA WARGA DESA TEMBA LAE DAN WOKO SALING BACOK,POLSEK PAJO TURUN TANGAN

Tarunaglobalnews.com, NTB Dompu —Dipicu aksi balap liar yang di lakukan oleh sekelompok remaja sehingga berujung perkelahian warga Desa yang bertetangga tersebut. Benar saja Pada hari Selasa sore ( 23 /1/24 )sekitar pukul 18.55 wita bertempat di dusun rasabou desa tembalae Kecamatan Pajo telah terjadi penganiayaan menggunakan sebilah parang terhadap SF dan RD Warga Dusun Nata Kehe desa tembalae yang di lakukan oleh Warga Desa Woko Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. 

Rangkaian kejadian berdarah tersebut menurut Kapolsek Pajo berawal ketika kelompok dari korban dan terduga pelaku melakukan balap motor kemudian pihak korban kalah lalu mendatangi ILHAM (Terduga pelaku) untuk meminta kembali uang taruhan lalu terjadi adu mulut diantara mereka dan terduga pelaku dikeroyok oleh SL dan RD.

Tak lama kemudian datang terduga pelaku berinisial FD yang melihat temannya di keroyok langsung melakukan pembacokan terhadap korban, bebernya. 

Akibat dari perkelahian tersebut korban berinisial SF dan RD mengalami luka bacok di bagian punggung dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Ranggo dan di evakuasi ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. 

Mendapatkan informasi kejadian tersebut anggota Polsek pajo langsung turun ke TKP dan diperoleh informasi tentang identitas terduga pelaku. Selanjutnya timsus Polsek Pajo bergerak cepat melakukan pencarian dan menangkap salah satu pelaku IL warga Dsn. Woko atas Ds. Woko di rumahnya. 

Kemudian Terduga pelaku untuk sementara di diamankan ke Mapolres Dompu,sedangkan dua pelaku lain berinisial FD dan KF warga Desa Woko masih di buru timsus Polsek Pajo. 

Saat berita ini di rilis timsus Polsek Pajo sedang melakukan pencarian/pemburuan keberadaan kedua pelaku lainya, tandasnya. 

Selanjutnya masyarakat dan keluarga korban agar bersabar dan di himbau untuk tidak bermain hakim sendiri serta memblokir jalan. Insyaallah dalam waktu dekat ini kedua pelaku bakal di tangkap, pungkas Kapolsek Pajo.(Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar