Breaking News

6/recent/ticker-posts

TINGKATKAN PENDIDIKAN SECARA TERPADU, SMK SWASTA PANCA BUDI PERDAGANGAN JALIN KERJASAMA DENGAN PT TARUNA GLOBAL INDONESIA

 

Kepala SMK Swasta Panca Budi Erwina Kartika Putri, S.Pd bersama Direktur PT Taruna Global Indonesia Muhammad Nasrin Syahputra seusai penandatanganan MoU. Rabu (17/1/2024).

Tarunaglobalnews.com, Simalungun — Demi meningkatkan kegiatan pendidikan secara terpadu di dunia usaha dan dunia industri (DU/DI) serta menghasilkan tamatan yang memiliki keahlian, SMK Swasta Panca Budi Perdagangan menjalin kerjasama dengan PT Taruna Global Indonesia.

Penandatanganan Memorandum of understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) yang dilakukan Kepala SMK Swasta Panca Budi Perdagangan Erwina Kartika Putri, S.Pd, Kepala jurusan Multimedia SMK Panca Budi Perdagangan Rapika Diana Ningsih, S.Kom, bersama Direktur PT Taruna Global Indonesia Muhammad Nasrin Syahputra dilaksanakan di Kantor SMK Panca Budi Perdagangan, pada Rabu (17/1/2024) sekira pukul 11:15 WIB.

Kepala SMK Swasta Panca Budi Erwina Kartika Putri, S.Pd, menjelaskan, kerjasama tersebut tentang peningkatan mutu tamatan melalui praktek kerja industri (prakerin)

Kepala SMK Swasta Panca Budi bersama Direktur PT Taruna Global Indonesia saat melakukan penandatanganan MoU.

"Pemanfaatan kerjasama dengan pihak PT Taruna Global Indonesia dilakukan oleh Jurusan Multimedia yang bertujuan untuk untuk meningkatkan layanan berupa IT solution, mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan, serta pengabdian kepada masyarakat di bidang teknologi."ungkap Erwina Kartika Putri, S.Pd. kepada awak media setelah penandatanganan MoU di Kantor SMK Swasta Panca Budi.

Dan yang terpenting, masih diungkapkan Erwina, demi menghasilkan tamatan yang memiliki keahlian.

"Dengan kerja sama ini diharapkan siswa memiliki kemampuan yang dibutuhkan oleh dunia usaha dan dunia industri. Sehingga dapat berkompetisi sebagai wiraswasta ataupun bergabung dengan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang yang sesuai dengan keahlian mereka."harapnya.

Kepala jurusan Multimedia SMK Panca Budi Perdagangan Rapika Diana Ningsih, S.Kom bersama Direktur PT Taruna Global Indonesia saat melakukan penandatanganan MoA.

Di tempat yang sama, Direktur PT Taruna Global Indonesia Muhammad Nasrin Syahputra, mengucapkan terima kasih kepada SMK Swasta Panca Budi Perdagangan atas terlaksananya jalinan kerjasama ini.

"Terima kasih kepada Kepala SMK Swasta Panca Budi Perdagangan yang telah mempercayakan kepada PT Taruna Global Indonesia untuk sama-sama mendidik para siswa-siswi, semoga kedepannya mereka menjadi siswa-siswi yang berprestasi."ucap Muhammad Nasrin Syahputra saat dikonfirmasi awak media.

Perlu diketahui bahwasanya PT Taruna Global Indonesia bergerak di bidang informasi dan komunikasi, yang dapat dipublikasikan dalam bentuk elektronik maupun cetak termasuk di internet dan memiliki situs resmi tarunaglobalnews.com, serta aktivitas penerbit lainnya yang mencakup foto-foto, seni grafis, poster dan material periklanan. (red)

Posting Komentar

0 Komentar