Breaking News

6/recent/ticker-posts

STAI PANCA BUDI PERDAGANGAN JALIN MoU DENGAN PT TARUNA GLOBAL INDONESIA

Ketua STAI Panca Budi Perdagangan H. Sunardi, SE. MM (baju biru) bersama Direktur PT Taruna Global Indonesia Muhammad Nasrin Syahputra (baju hitam) setelah penandatanganan MoU. Rabu (17/1/2024).

Tarunaglobalnews.com, Simalungun — Sebagai upaya meningkatkan Indeks pemberitaan dan menyebarluaskan informasi positif kepada masyarakat, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi melakukan penandatanganan Momerendum of Understanding (MoU) dan Momerendum of Agreement (MoA) kerjasama dengan PT Taruna Global Indonesia. Rabu (17/1/2024) sekira pukul 11:00 WIB.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat STAI Panca Budi Perdagangan dihadiri oleh Ketua STAI Panca Budi Perdagangan H. Sunardi, SE, MM, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Muhammad Wahyudi, M.Pd.I, Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) dan Perbankan Syariah (PS) DRA. Hj. Elpianti Sahara Pakpahan, MA, dan Ketua Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Nilna Mayang Kencana Sirait, M.Pd.I dan Direktur PT Taruna Global Indonesia Muhammad Nasrin Syahputra.

"MoU dan MoA ini merupakan upaya pihaknya dalam menyebarluaskan informasi seputar STAI Panca Budi Perdagangan kepada masyarakat."ungkap Sunardi, SE. MM kepada awak media seusai kegiatan tersebut di ruang kerjanya.

Pasalnya, STAI Panca Budi Perdagangan yang berlokasi di Jalan Stadion No 4 Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun ini memiliki banyak sekali informasi yang patut disebarluaskan, tidak hanya kegiatan akademik tapi juga kegiatan informal hingga ruang lingkup STAI Panca Budi Perdagangan tentang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kerjasama bersama media ini bertujuan supaya masyarakat bisa mendapatkan informasi seputar Sekolah Tinggi Agama Islam Panca Budi Perdagangan."ungkap Ketua STAI Panca Budi Perdagangan.

Di tempat yang sama, Dra. Hj. Elpianti Sahara Pakpahan, MA, Ketua Program Studi HES dan PS menambahkan bahwa peranan media di era digitalisasi saat ini teramat penting seiring dengan budaya masyarakat khususnya mahasiswa dalam memperoleh informasi.

"Semoga kerjasama ini terus terjalin dan berdampak positif bagi kita semua,” tutup Dra Hj. Elpianti Sahara Pakpahan, MA. 

Perlu diketahui bahwasanya PT Taruna Global Indonesia bergerak di bidang informasi dan komunikasi, yang dapat dipublikasikan dalam bentuk elektronik maupun cetak termasuk di internet dan memiliki situs resmi tarunaglobalnews.com, serta aktivitas penerbit lainnya yang mencakup foto-foto, seni grafis, poster dan material periklanan. (red)

Posting Komentar

0 Komentar