Breaking News

6/recent/ticker-posts

"SICITA" SEMARAKKAN HUT KE-51 PDI PERJUANGAN DI TINGKAT KELURAHAN KOTA TEBING TINGGI


Tarunaglobalnews.com, Tebing Tinggi — Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-51 PDI Perjuangan, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Rabu (10/1/2014) menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita).

Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-51 mengusung tema "Satya Eva Jayate" yang artinya "Kebenaran Pasti Menang." Tema itu dijadikan sebagai bentuk semangat atau spirit dari PDI Perjuangan sebagai partai rakyat.

Senam Sicita ini digelar di kediaman Waris Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi yang juga sebagai anggota DPRD Kota Tebing Tinggi.

H. Alamsyah Hamdani S.H Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 4, Kab. Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi turut hadir dalam perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51 tersebut

"Kepada semua kader PDI Perjuangan khususnya yang ada di Kota Tebing Tinggi agar tetap solid, bersinergi, bekerja sama untuk memenangkan Ganjar - Mahfud sebagai Capres - Cawapres yang kita usung pada Pemilu 14 Pebruari 2024 yang akan datang," ucap Alamsyah Hamdani.

"KTP Sakti yang dicanangkan oleh pasangan Ganjar - Mahfud agar kita sosialisasikan kepada masyarakat. KTP Satu Kartu Terpadu Indonesia (Sakti) Ganjar - Mahfud akan menyatukan Bantuan Sosial (Bansos), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kartu Sembako Murah, Kartu Pra Sejahtera, Kartu Tani, dan Kartu Usaha Rakyat, semuanya akan disatukan menjadi satu kartu yaitu KTP Sakti," pungkas Alamsyah Hamdani. 

Waris Sekretaris DPC yang juga anggota DPRD Kota Tebing Tinggi turut menjelaskan apa saja kegiatan yang dilakukan dalam memeriahkan HUT PDI Perjuangan ke-51.

"Sesuai dengan arahan dan petunjuk dari DPP PDI Perjuangan agar perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51 juga digelar di tingkat kecamatan hingga kelurahan. Tadi pagi di Kantor DPC kita telah sama - sama rayakan dan sore hari ini juga kita rayakan di Kelurahan Karya Jaya ini," ucap Waris.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Caleg DPRD Dapil 3 Kota Tebing Tinggi Ustadz Saidin Saragih, Pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Warga Masyarakat Karya Jaya dan Insan Pers. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar