Breaking News

6/recent/ticker-posts

RIBUAN MASSA BAPERA BATU BARA DEKLARASI DUKUNGAN CAPRES O2 PRABOWO SUBIANTO


Tarunaglobalnews.com, Batu Bara — Ribuan massa dari elemen masyarakat, Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Batu Bara, Deklarasi untuk mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) no urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua DPD Bapera Batu Bara, Helmy Syam Damanik, SH. MH, dan pengurus harian langsung memimpin Deklarasi Akbar di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (13/01/2024).

Disebut Helmy, lebih kurang 1200 massa yang mengikuti deklarasi dan komit untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Ribuan kader Bapera yang turun dari 12 kecamatan se Kabupaten Batu Bara, Bapera yakin kalau Indonesia dipimpin oleh Prabowo Gibran lebih baik dari sebelumnya, kata Helmy.

Lanjut Helmy, target Bapera untuk daerah Batu Bara bisa satu putaran, artinya diatas 50% suara pemilih se-Kabupaten Batu Bara juga se-Indonesia umumnya.

Sebelum deklarasi tadi kita melakukan jalan santai keliling Kota Lima Puluh, lomba goyang gemoy dan lucky draw dengan hadiah kipas angin, lemari es dan banyak lagi yang lainnya, ucap Ketua DPD Bapera Batu Bara Helmy Syam Damanik, SH. MH. (HP)





Posting Komentar

0 Komentar