Breaking News

6/recent/ticker-posts

RATUSAN TIM RELAWAN DAN SIMPATISAN BATU SUMANTRI AGUNG GIAT KAMPANYE DI GEDUNG AMT BERINGIN


Tarunaglobalnews.com, Deli Serdang — Massa simpatisan dan relawan BSA sekira 600 jiwa pendukung Bayu Sumantri Agung Caleg PAN DPRD Deli Serdang Dapil 1 , turut hadir dalam kegiatan Kampanye yang diadakan di gedung AMT Beringin Kuphi Desa Emplasemen Kecamatan Beringin Minggu (31-12-2023) sekira Pukul 14.00 Wib. 

Pantauan awak media di lokasi, ratusan tim relawan dan simpatisan ikut menghadiri acara tersebut, dan hadir dalam acara tersebut, Caleg DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung, Caleg DPRD Provinsi Sumut H Hendra Cipta SE, Dan Caleg DPR RI Pusat Mulfachri Harahap. 

Caleg DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung mengatakan dan berharap Kepada Tim Relawan dan Simpatisan agar kecamatan Beringin bisa bertambah lebih banyak suaranya dari 5 tahun yang lalu" tegasnya

Lanjutnya, BSA juga Berpesan agar simpatisan dan Tim Relawan memberikan suaranya untuk caleg DPRD Provinsi H.Hendra Cipta SE No 1 dan Anggota DPR RI Mulfachri Harahap juga No 1 tegas BSA. 

Dalam pidato keduanya, MC memberikan ruang kepada Caleg DPRD Provinsi H Hendra Cipta SE untuk menyampaikan kepada Tim dan Simpatisan, mengajak keluarga sahabat dan tetangga di tgl 14 Februari 2024, memberikan dukungan suara dan mencoblos nomor 3 Caleg tersebut, H Hendra Cipta juga menghibur dengan mengajak bernyanyi Tim dan Simpatisan yang hadir.

Pidato kampanye ke 3 di berikan Caleg DPR RI Pusat Mulfachri Harahap,dalam Pidatonya Mulfachri juga mengingatkan kepada Tim dan Simpatisan agar jangan lupa untuk mencoblos 3 Caleg tersebut, untuk Kabupaten Deli Serdang Bayu Sumantri Agung, untuk Caleg Provinsi Sumut H Hendra. Cipta SE, dan Untuk Caleg DPR RI Mulfachri Harahap

Lanjut, Mulfachri Harahap memberikan kuis berhadiah kepada para simpatisan, dengan memberikan hadiah bagi yang berhasil menjawab.

Acara kegiatan diakhiri dengan Tausyiah dan doa bersama oleh Ustad Zainal. Acara berjalan dengan lancar dan sukses. (ewi)




Posting Komentar

0 Komentar