Breaking News

6/recent/ticker-posts

JELANG PEMILU 2024, KAPOLRES BATU BARA INSTRUKSIKAN INI KEPADA PARA PERSONIL

Tarunaglobalnews.com, Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menginstruksikan seluruh satuan dan Polsek jajaran agar menggiatkan Cooling System jelang pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024. 

Penggiatan kegiatan cooling system dimaksudkan untuk memberi rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat, Dengan tumbuhnya rasa aman dan nyaman tentu akan berdampak positif bagi peningkatan partisipasi pemilih dalam Pemilu dan Pilkada, kata Kapolres 

Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP Alfander H. Sagala. Kamis (18/01/2024). 

Dijelaskan AKP Alfander H. Sagala, sebagai wujud keseriusan tersebut 4 Polsek jajaran Polres Batu Bara menggelar cooling system sembari mendengar keluhan masyarakat di masing-masing wilayah hukumnya. 

Hari ini kita minta masyarakat agar menyaring seluruh informasi yang diterima termasuk dari media sosial, Tidak semua informasi tersebut bersifat positif, Justru banyak informasi yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya, ucap Kasi Humas Polres Batu Bara. AKP Alfander H. Sagala. 

Di Desa Pelangiran Kecamatan Laut Tador dan Desa Pematang Panjang di wilayah hukum Polsek Indrapura, personil yang melaksanakan cooling system menerima keluhan dari masyarakat, Masyarakat dibingungkan dengan berbagai informasi yang mereka dapatkan dari media sosial. 

Demikian pula di Kelurahan Pangkalan Dodek Lama Kecamatan Medang Deras wilayah hukum Polsek Medang Deras, Masalah yang sama disampaikan masyarakat. 

Pada kegiatan tersebut, personil kita meminta agar masyarakat menerima informasi dari sumber yang layak dipercaya, Bila ada kebingungan atas informasi khususnya informasi Pemilu yang diterima segerah koordinasi dengan Bhabinkamtibmas desa atau Polsek terdekat, pinta Alfander H. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar