Breaking News

6/recent/ticker-posts

H. KADER JAELANI LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUP PEMDA DOMPU


Tarunaglobalnews.com, NTB Dompu — Hari kemarin tepatnya Rabu (3/1/24) sekitar Pukul 10.30 Wita di aula Pendopo Dompu, Bupati Dompu H. Kader Jaelani dengan suasana haru dan bahagia melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemda Dompu.

Acara pelantikan tersebut di hadiri Bupati Dompu, H.Kader Jaelani, wakil Bupati H. Syahrul Parsan ST. MT, Kapolres Dompu Diwakili Wakapolres Kompol. Jamaluddin, S. Sos, Dandim 1614 Dompu diwakili Danramil Dompu Kota Kapten Kav. M. Kasim, Sekda Dompu Gatot Gunawan Putra Perantau SKm. MKes, dan Kepala Dinas/ Instansi lingkup Pemda Dompu serta unsur kerohanian dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Dompu.

Acara tersebut di awali dengan Pembacaan Surat Keputusan Dompu Dompu tentang 54 PNS yang menempati jabatan Kasi dan Kabid serta camat maupun pengawas dilingkup OPD Pemda Dompu dengan nama-nama sebagai berikut. Muslimin S. Sos Jabatan lama Kabid pengembanga SDM, jabatan Baru Kabid Pengembangan Potensi data dan informasi pada unit BKD dan Pengembangan SDM, Drs. Ajuardana M. Tr. IP menjadi Kabid Mutasi dan Kesra pada unit BKD dan Pengembangan SDM, Mohmad Fadilah SE.M.SI jabatan baru Kabid Pengadaan dan Pemberhentian pada unit BKD dan Pengembangan SDM, Irin Haeryah SE. AK jabatan baru Kabid Pengelolaan pendapatan Daerah pada unit Kerja BPPD, Fauji SE Kabid Penagihan dan evaluasi Pendapatan Daerah unit kerja BPPD, Muchamad Andi Prasetio ST. M. AP sebagai Kabid Perencanaan dan pengembangan pendapatan Daerah unit Kerja BPPD, Putra Agung Eko Iwin Duarta ST Kabid Perencanaan, pengendalian Evaluasi Pembangunan Daerah dan Litbang, pada BAPPEDA dan Litbang, Muhammad Tajudin SE. MSI, Kabid Perekonomian dan SDA pada BAPPEDA dan Libang, David ST. MT Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan pada BAPPEDA dan Litbang, Khairani Agustini SE, Kabid Pemanfaatan Data pada unit Dukcapil, Maria Ulfah SST, M. KES, Kabid Pelayanan Pencegahan dan Pengendalian penyakit pada Dikes, Maujud S. Sos, Kabid Statistik pada Dinas Komonikasi dan Inkom, I. Dewa Putu Alit Sudarsana ST. MT, Kabid Sumber Daya Air pada Dinas PUPR, Sumiati S. TP Kabid Pembinaan Pengolahan dan Penyelamatan Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Muhamad Nursalam ST, Kabid Pertanahan dan Kawasan Pemukiman pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dede Mulyadi AKS Kabid Rehabiltasi Sosial pada Dinas Sosial, Sadaruddin SE, Kabid Data dan Informasi Pemerlu layanan Kesejahteraan Sosial pada Dinas Sosial, Hafid Sirdaud ST, Kabid Pelatihan dan Produktifitas tenaga kerja pada Disnakertrans, Muhamad Rifaid, Kabid Penempatan dan perluasan tenaga kerja Transmigrasi di Disnakertrans, Syahwan S.sos, Kasubbid Pendataan dan penilaian verivikasi pada BPPD.

Kemudian selanjutnya masing masing, Raodah SE, Kasubid penetapan dan Keberatan BPPD, Firmansyah S. Sos Kasubid Monitoring dan evaluasi, BPPD, Nafisah Kasubid Perencanaan dan penyebarluasan informasi, BPPD, Muhamad Taufik S.sos, Dodi Herdiana S. SI, Kasi Kurikulum dan penilaian SD dan SMP, Dikpora, selanjutnya.

PNS yang mendapatkan jabatan Baru antara lain, Ardiansyah SE, Muhamad Iksan SST, Ismail S. Sos, Suharni SE, M. AK, Drs. Fikratul Ramdhan SP, Muhtar S. Sos, Nini Kusni Chaerunisya SE, Suryantini S. Sos. MM, Mauluddin SP, Ir. Nurhayati, Muhamad Susatio ST, Sukarman SPT, Amar ST, Asyadat SP, wahyuddin SPI, Rosidah SE, Burhanudin SE, Drs. Abdi Muslimin, Erna Puji Astuti SST, L. Moh. Hasibuan S. Kom, Arman SE, Drs. Mustaip, Sujono S. Sos, Abdul Majid SE, Wusiat SE, Nurkumala SPI, Kabid Perikanan dan budidaya Dinas Kelautan dan Perikanan, Bungadiah Burairat SPi, Evi Nursusilawati ST, Pramusastri SE, Taufik SPd. Sd. SE. MSi.

Dan selanjut, Nuraini S. Sos Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial, Nuratul Awaliyah SKM, MPH, Muhamad Syarifuddin ST, Muhammad Ikbal ST, Idrus SE Kasubid Penagihan dan Penindakan BPPD, Miftahuddin SP, Kasi pada Camat Hu,u, Rangga Ramdhoni Kasi Camat Hu,u, Sulaiman SE, Kasi Camat Pajo, Thamrin S. Sos, Kasi Kecamatan Kilo, Usman S.sos Lurah Kelurahan Simpasai, Muhamad Rifansyah SE Kasi PTK Dikpora, Yaty Wahdiyati SE, Ristina SH, Anita Pertiwi AMd, Kharuddin SE, Eka Hikmah SE Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas PUPR, Abdul Hafid AMA Kepala Uptd Pengujian Kendaraan bermotor, Tufatul Anfas S. Stp, Kasi Camat Woja, Nurmala S. Sos, Kasubag Umum dan Kepegawaian Disnakertrans, Fatmawati A.Md, Nurdin SH, Melisa Andriana SH, Roskurniati SE, dan Herlina SE Kasubag TU UPT Balai Latihan Kerja, serta masih ada 25 Pejabat administrator dan Pengawas yang tidak di uraikan namanya dalam kesempatan ini, jelasnya. 

Bupati Dompu H. Kader Jaelani dalam sambutan singkat menyampaikan, puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Maha Esa sehingga pada siang hari ini kita bisa hadir di tempat ini guna mengikuti pelantikan sumpah jabatan bagi pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemda Dompu dalam keadaan sehat walafiat dan semangat yang tinggi.

Lanjutnya Rotasi dan mutasi dalam tubuh organisasi pemerintah adalah hal yang lumrah dan biasa, oleh karena itu saya berpesan kepada PNS/ pejabat yang di lantik saat ini dapat bekerja dengan baik dan ikhlas karena ini merupakan amanah yang bisa di pertanggung jawabkan dalam meningkatkan kwalitas pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di Daerah yang kita cintai ini.

"Laksanakan tugas dan fungsinya sesuai tupoksinya sebagaimana yang di atur dalam peraturan dan perundangan yang berlaku, pinta Bupati Dompu yang akrab di sapa AKJ.

Dan saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Dompu mengucapkan selamat kepada puluhan pejabat yang baru di lantik semoga bisa bekerja dengan baik dan profesional guna membawa Daerah Kabupaten Dompu menjadi lebih baik lagi ke depan, semoga masyarakat Dompu Mashur dan Pembangunan di segala bidang akan semakin meningkat dengan jargon unggulan Jarapasaka, pungkasnya. (Ddo/Rdw). 

Posting Komentar

0 Komentar