Breaking News

6/recent/ticker-posts

APEL PAGI POLRES BATU BARA, INI YANG DITEGASKAN AKBP TAUFIQ HIDAYAT


Tarunaglobalnews.com, Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, di lapangan Apel Polres Batu Bara. Rabu (04/01/2023) sekira pukul 07:30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakapolres, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat, Para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara Polres Batu Bara dan ASN.

Dalam arahannya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menyampaikan, selamat Tahun Baru 2024, mari kita sambut tahun yang baru dengan semangat yang baru, untuk berubah ke arah yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Dia juga menegaskan, Marilah kita bangga menggunakan seragam kita ini, karna kalau sudah ada rasa kebanggaan pastinya kita bisa menghargai tugas pokok dan tanggung jawab kita selaku anggota Polri, lebih baik lagi dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat,"tegasnya.

Masih ditegaskannya, kemarin terdapat satu orang personil kita yang mendapat pembinaan di Brimob, mulai hari ini saya tekankan kedepannya tidak ada lagi personil yang melakukan pelanggaran khususnya tentang penyalahgunaan Narkoba, tidak ada kata maaf dan akan ditindak dengan tegas. 

"Diucapkan terimakasih terhadap Personil yang melaksanakan Pengamanan Ops Lilin Toba 2023, dan akan di lanjutkan dengan KRYD, mari laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, jaga sikap tampang di lapangan, karna anda merupakan tampilan dari Polres Batu Bara di masyarakat."Ucap Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar