Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATU ORANG WB LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB DOMPU IKUTI IBADAH PASCA HARI RAYA NATAL TAHUN 2023


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB ikuti kegiatan pasca Hari Natal Tahun 2023 bersama Lapas dan Rutan se-Indonesia. Kegiatan berlangsung mulai pukul 10.00 WITA s/d selesai via zoom dan dilaksanakan di Aula Serbaguna Lapas Dompu. 

Kegiatan Ibadah bersama warga binaan Kristen dengan topik “Sungai Kehidupan Ministry”. Dalam menguatkan keimanan pasca Natal 2023 bersama ini diikuti 1 orang warga binaan Kristen Katolik Lapas Dompu. Kasubsi Registrasi, Ahmad Thalib dan staf turut serta mendampingi pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi penguat bagi psikis warga binaan dalam kaitannya menjalani pembinaan di Lapas Dompu serta untuk meningkatkan semangat dalam beribadah sebagai salah satu bentuk pembinaan kepribadian disini” tutur Kasubsi Registrasi. 

Dalam Khotbahnya, Filipus dan Ramon Pramudya menyampaikan untuk menjadi pribadi yang taat dan beriman teguh kepada Tuhan untuk senantiasa percaya bahwa apapun yang kita alami saat ini, Tuhan sedang dan terus bekerja dalam hidup kita untuk memberikan segala kebaikan.

"Kiranya Tuhan memberkati situasi dan kondisimu dan kiranya setiap orang yang dipanggilnya adalah orang yang mau mengambil pilihan untuk mengasihi Tuhan lebih dari apapun. Mengasihi Tuhan dengan segenap Hati, maka Hati kita akan diubahkan," tutup khotbahnya.

Kegiatan terebut berjalan aman dan lancar sampai selesai, pungkasnya. (Rdw/ddo) 


Posting Komentar

0 Komentar