Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMERINTAH NAGORI NANGGAR BAYU LANJUTKAN PEMBANGUNAN FISIK PERKERASAN RABAT BETON


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bosar Maligas — Dengan semangat dan motivasi untuk mewujudkan pembangunan yang terbaik dan merata, dan memandang pentingnya infrastruktur jalan yang baik diharapkan dapat mendongkrak laju roda perekonomian warga masyarakatnya, pemerintah nagori Nanggar Bayu kembali melanjutkan pembangunan infrastruktur berupa perkerasan rabat beton.

Selasa (26/12/2023), pemerintah nagori Nanggar Bayu memulai pengerjaan perkerasan rabat beton yang berlokasi di Huta II Dolok Batu Nanggar dengan volume 123 M x 4,5 M x 0,15 Meter yang menelan biaya sebesar Rp.134.544.286 dan bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Pangulu nagori Nanggar Bayu Yeni D. Supriadi yang secara langsung turun monitoring ke lokasi pengerjaan rabat beton di Huta II Dolok Batu Nanggar guna memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan pembangunan tersebut dikerjakan sesuai dengan aturan spesifikasinya." Sesuai dengan komitmen kita yaitu melanjutkan program-program pembangunan dari pangulu sebelumnya yang berdampak langsung terhadap warga masyarakat kita yang bertujuan untuk dapat mewujudkan lingkungan dan masyarakat yang lebih baik, maju dan sejahtera, kita bersama seluruh perangkat nagori dan elemen masyarakat akan terus bersama-sama melaksanakan seluruh program-program dari pemerintah. Karenanya, saya mohon dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat semoga saya dapat menjaga amanah yang diberikan oleh masyarakat nagori Nanggar Bayu untuk menjadi pangulu di nagori Nanggar Bayu ini dengan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dan mohon dukungan dari seluruh warga untuk secara bersama-sama melanjutkan program-program pembangunan yang inshaa Allah semua itu nantinya akan dapat lebih meningkatkan roda perekonomian bagi masyarakat nagori Nanggar Bayu."harap Yeni.

Sementara itu Tumijan salah seorang warga Huta II Dolok Batu Nanggar nagori Nanggar Bayu menyebutkan bahwa secara pribadi dirinya sangat mengapresiasi dengan kinerja Yeni D Supriadi diawal kepemimpinannya sebagai pangulu nagori Nanggar Bayu." Salut dengan kinerja yang telah dilaksanakan oleh ibu Yeni pasca resmi dilantik menjadi pangulu kami. Selain dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakatnya, ternyata beliau juga mampu membuktikan komitmennya untuk melanjutkan program-program pembangunan yang langsung menyentuh terhadap warganya seperti yang dilakukan oleh pangulu sebelumnya. Dengan adanya keberlanjutan pembangunan perkerasan rabat beton di Huta II ini, tentunya akan berdampak positif dan langsung dirasakan manfaatnya oleh warga yang kebanyakan beraktivitas di kebun dan ladang. Tentunya dengan infrastruktur jalan yang lebih baik, laju transportasi untuk kegiatan jual beli hasil kebun/ladang akan lebih mudah. Dan diharapkan pertumbuhan ekonomi warga masyarakat nagori Nanggar Bayu juga nantinya dapat lebih meningkat."sebutnya. (Des) 

Posting Komentar

0 Komentar