Breaking News

6/recent/ticker-posts

RAPAT KOORDINASI KONSOLIDASI DPC KSPSI 1973 ASAHAN DIHADIRI CALEG DPR - RI PARTAI DEMOKRAT JANSEN SITINDAON

Keterangan foto : Rapat Koordinasi dan konsolidasi DPC KSPSI 1973 Kabupaten Asahan dihadiri caleg DPR RI Sumut 3 Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. (foto/Joko)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut, Asahan — Dihadiri calon legislatif DPR - RI Dapil Sumut 3 dari Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, SH, MH. Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( DPC KSPSI ) 1973 Kabupaten Asahan menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi triwulan akhir tahun 2023. Kamis ( 21/12/2023 ) pukul 10.00 Wib di kantor DPC KSPSI 1973 Kisaran.

Dalam kata sambutannya ketua DPC KSPSI 1973 Kabupaten Asahan Budi Juliandri Nasution, ST didampingi H. Syarifuddin Tanjung dihadapan seluruh pengurus PC KSPSI dan PC FTI - 1973 menegaskan, " jangan ada yang pernah bilang " SPSI ya SPSI, politik ya politik ", harus bisa dipisahkan. Ini adalah tanggapan yang sangat keliru.

Keterangan foto : Ketua DPC KSPSI 1973, Budi Juliandri Nasution, ST mangulosi caleg DPR RI dapil 3 Sumut partai Demokrat, Jansen Sitindaon. (Foto/Joko)

DPC KSPSI - 1973 Kabupaten Asahan telah sepakat untuk mendukung partai Demokrat di pemilu tahun 2024 yang akan datang. Untuk itu kepada seluruh pengurus dan anggota KSPSI - FSPPP - FTI 1973 Kabupaten Asahan harus berjuang dan memenangkan semua calon anggota DPR baik untuk tingkat Kabupaten, Provinsi ataupun untuk DPR RI, tandasnya.

Pada pemilu yang akan datang, pilihlah partai yang memang betul betul memperjuangkan nasib kaum buruh dan pekerja di DPR RI seperti partai Demokrat. Untuk itu jangan biarkan kami berjuang sendiri, kami tida ada apa apanya tanpa dukungan dari semua pengurus dan anggota KSPSI 1973 kabupaten Asahan, harap Budi 

Keterangan foto : Caleg DPR RI Sumut 3 Partai Demokrat, Jansen Sitindaon : " saya tidak punya koin, yang ada sama saya hanya poin ". (Foto/Joko)

Hal senada juga disampaikan ketua Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan ( PS FSPPP ) 1973 Asahan, Jamiadi, " kita harus kompak, kita harus bersatu untuk memperjuangkan dan memenangkan calon calon anggota DPR yang notabennya berasal dari pengurus KSPSI - 1973.

Perlu diingat, saat ini DPC KSPSI - 1973 keberadaannya sudah cukup besar dan disegani dikalangan pengusaha dan perusahaan di Asahan. Namun kita bisa lebih besar lagi kalau kita memiliki anggota DPR yang berasal dari DPC KSPSI 1973, ujar Jamiadi.

Sementara itu calon legislatif DPR RI dari dapil 3 yang juga menjabat sebagai wasekjen partai Demokrat Jansen Sitindaon,SH, MH didampingi caleg DPRD Propinsi, Dr Junaidi Nasution mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar DPC KSPSI 1973 Kabupaten Asahan atas dukungan serta semangat yang tinggi untuk bisa duduk di kursi senayan.

Saya tidak punya koin, namun yang ada sama saya hanyalah poin. Permasalahan buruh atau karyawan merupakan salah satu prioritas dan saya siap membantu setiap aspirasi buruh atau karyawan apabila nanti duduk di kursi DPR RI, tutup Jansen.

Selanjutnya rapat koordinasi dan konsolidasi DPC KSPSI 1973 Kabupaten Asahan dilanjutkan dengan acara foto bersama calon anggota DPR kabupaten, provinsi dan DPR RI dengan seluruh PUK FSPPP - PC FTI se Kabupaten Asahan. (Joko)

Posting Komentar

0 Komentar