Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK MEDANG DERAS MELAKSANAKAN COOLING SYSTEM DI DESA DURIAN



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polsek Medang Deras dan 3 Polsek jajaran Polres Batu Bara melaksanakan system pendinginan 'Cooling System' di Kantor Desa Durian, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (21/12/2023).

Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Alfander H. Sagala, mengatakan selain Polsek Medang Deras ada juga tiga Polsek yang melaksanakan Cooling System pada hari ini.

Iptu Alfander H. Sagala, menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan menjaga keamanan menjelang Pilpres dan Pileg mendatang.

Dalam kegiatan ini personil Polsek Polres Batu Bara, bertemu dengan perangkat Desa, menghimbau kepada perangkat Desa untuk turut mendukung dalam pelaksanaan pilpres dan pileg 2024 mendatang.

Bertujuan agar bisa berjalan dengan aman damai, dan kondusif, Dan tidak ada kerusuhan, keributan, bentrok atau perkelahian dan lain-lain yang menyangkut Kamtibmas.

Sesuai laporan, perangkat Desa menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga dan melaksanakan Pemilu yang aman dan damai. Tutup Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Alfander H. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar